Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gede Dana Serahkan Sembako Untuk Warga Kedampal Datah

Gede Dana saat menyambangi Kelompok Tani Mekar Sari, Banjar Kedampal, Desa Datah yang berada di lereng sisi timur Gunung Agung. Rabu (13/5). (Ist)

KARANAGASEM - Bukti nyata keseriusan Gede Dana untuk terus turun ke lapangan tak henti mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19 hingga ke pelosok desa. Kali ini Gede Dana menyambangi Kelompok Tani Mekar Sari, Banjar Kedampal, Desa Datah yang berada di lereng sisi timur Gunung  Agung. Rabu (13/5).

Tiba di lokasi Gede Dana disambut Ketua Kelompok Tani Mekar Sari Banjar Kedampal I Wayan Sueca dan puluhan anggota kelompok yang antusias menunggu kedatangan Ketua DPRD Karangasem.

Wayan Sueca menuturkan bahwa warga kelompok tani Mekar Sari berjumlah 48 KK mayoritas bekerja sebagai petani dan peternak.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini tentu terkena imbas terhadap pemenuhan kebutuhan bahan pokok, "terang Wayan Sueca.

Gede Dana selaku Ketua DPRD mendengarkan dengan seksama penjelasan Ketua Kelompok Tani Mekar Sari Wayan Sueca, dan mengajak seluruh warga yang hadir turut berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona ini.

“Pendataan terhadap warga yang terdampak sangat penting agar bantuan jaring pengaman sosial yang disalurkan tepat sasaran, "ujar politisi senior PDI-P tersebut.

Diakhir kegiatan, Gede Dana menyerahkan 55 paket bantuan sembako dan masker  yang diterima oleh perwakilan masyarakat dari Kelompok Tani Mekar Sari yang terdiri dari ; Kelompok Aas, Tumpah, Werdi Tunggal, Werdi Sedana dan Bukit Sari. (*/Oke)

Komentar