Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Demokrat Bali Optimis Suara Capres Prabowo-Sandi Capai 40 Persen

Capres Prabowo Subianto saat hadir ditengah pendukungnya di Bali beberapa waktu lalu. Foto : Ist

DENPASAR - Demokrat Bali merasa optimis perolehan suara Capres Prabowo-Sandi bisa mencapai suara hingga 40 persen lebih. Hal itu dikarenakan trend kepercayaan publik terhadap Capres Prabowo – Sandi cukup baik. Beberapa isu yang belum terjawab dimasa Pemerintahan Presiden Jokowi saat ini menjadi salah satu penyebab khalayak meninginginkan adanya Presiden baru.

Optimisme tersebut ditegaskan Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Mudarta kepada sejumlah awak media di Denpasar. Sabtu (16/2).

Meski Provinsi Bali merupakan salah satu  kandang banteng, namun Mudarta tetap optimis kalau prolehan suara Prabowo-Sandi yang diusung oleh Partai Demokrat akan mampu menyamai peroleh suara incumbent.

“Kami tetap optimis, perolehan suara Prabowo – Sandi mencapai 40 persen di Bali,” ungkapnya.

Mudarta menguraikan, salah satu pertanyaan yang belum terjawab di masa pemerintah Incumbent Jokowi saat ini yakni masalah lapangan kerja yang sulit dan belum stabilnya harga pangan.

Banyak khalayak merasakan dampaknya sehingga masyarakat menginginkan adanya  presiden baru yang mampu menjawab semua keinginan masyarakat.

Demikian juga di Bali, masyarakat sudah merasakan hal serupa sehingga dirinya optimis suara Capres Prabowo – Sandi bisa naik hingga 40 persen.

Mudarta juga memberikan sinyal masih ada suara mengambang sebanyak 12 persen dan hingga saat ini belum menentukan pilihan. Untuk itu, pihaknya akan berupaya keras dengan jajaran partai pengusung lainnya menggunakan sisa dua bulan masa kampanye Pilpres untuk digunakan sebaik-baiknya guna mensosialisasikan program-perogram Capres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

“Jajaran caleg dari partai pengusung juga terus  intens berkomunikasi lewat groups whats up, begitu juga dengan kader partai Demokrat Bali. Selain memenangkan dirinya selaku caleg, mereka juga berupaya memenangkan Capres Prabowo-Sandi dalam setiap simakrama,” tegas Mudarta. (*/Cia)

    

Komentar