Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gotong Royong Menangkan Koster-Ace, Kader Senior PDIP Turun Gunung

foto : istimewa

TABANAN – Tak mau kalah dengan kader muda lainnya, Kader senior PDI-P pun turun gunung memenangkan Koster-Ace di ajang Pilgub Bali 2018. Selain menambah motivasi pemenangan, dukungan para kader senior ini sekaligus wujud tradisi gotong royong yang sudah lama ada di PDI-P.

Turunnya para kader senior PDI  Perjuangan sekaligus menunjukkan semakin solidnya  partai moncong putih di Bali. Dengan konsolidasi yang kuat hingga ke tingkat bawah, kemenangan Koster-Ace akan lebih mudah diraih.

Salah satu kader senior yang selalu turun gunung ke bawah di setiap Kampanye Koser-Ace yakni I Made Urip. Menurut kader militan PDIP ini, dengan melihat militansi serta soliditas kader PDIP Bali di segala tingkatan struktur, pihaknya optimis Koster-Ace akan terpilih sebagai calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023.

"Kita juga punya tradisi gotong-royong yang kuat antar kader. Astungkara, ini pula yang membuat kami selalu jadi partai pemenang di Bali. Demikian pula di Pilgub, sangat yakin Koster-Ace menang," sebut Urip yang kini duduk di DPR RI, Senin (26/2).

Keyakinan para kader termasuk dirinya makin kuat karena melihat Paslon-Ace terus gencar turun ke tengah-tengah masyarakat. Apalagi Paslon yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI ini memiliki program unggulan yang pro-rakyat. "Sangat-sangat optimis menang," tegasnya.

Senada dengan Urip, kader senior PDIP Bali Nyoman Adi Wiryatama pun merasa optimis Koster-Ace akan menang pada pencoblosa  27 Juni 2018 nanti.

"Partai solid, kader-kader solid, Paslon kami juga solid. Sangat optimis menang," ujarnya singkat.

Adi Wiryatama bersama putrinya Ni Putu Eka Wiryastuti terus mendampingi Koster-Ace selama mengikuti jadwal Kampanye Terbuka Pilgub Bali di Tabanan, Senin (26/2/2018). Pada kesempatan itu Adi mengajak warga Tabanan memilih Koster-Ace.

"Amen care niki gubernur ne. Napi buin pikir, inget warga Tabanan sampun pilih sane lenan nggih! Amen Pak Koster ngesap, jeg abe tiyang mulih palu (palu sidang DPRD Bali) ne ke Tabanan," selorohnya, disambut gelak tawa hadirin. (Tim/Cia)

Komentar