Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mengalir Lagi Dukungan ke Pasangan Mantra-Kerta

Dukungan warga terus berdatangan di rumah aspirasi Mantra-Kerta kawasan Renon. Minggu (18/2). Foto : Ist

DENPASAR - Gelombang dukungan bagi pasangan Mantra-Kertha rupanya perlahan tapi pasti mulai mengalir dari berbagai pelosok. Hal ini bisa dilihat dari 11 Korwil Relawan Karangasem Bali (KaBi) yang terdiri dari 300  korlap relawan asal Karangasem yang dikomandani kordinatornya, I Nengah Jirna merapat ke rumah apresiasi untuk menyatakan tekad mendukung sekaligus memenangkan paket Mantra-Kerta di Karangasem pada helatan Pilgub Bali 2018.

"Kami secara sukarela siap mendukung dan memenangkan paket Mantra-Kerta di pilgub mendatang," ucap Jirna singkat, Minggu (18/2).

Calon Wakil Gubernur pasangan Mantra-Kerta, I Ketut Sudikerta yang hadir dalam kesempatan ini kembali mengingatkan program Nawacandra yang menjadi program unggulan paslon Mantra-Kerta.

"Bagaimana kedepannya program Nawacandra bisa mensejahterakan masyarakat Bali berkeadilan dan pemerataan. Dan saya minta bergeraklah dari sekarang," tukasnya.

Ia juga menyebutkan ada keselarasan dalam putaran Pilgub kali ini baik di provinsi atupun di kabupaten/kota. Untuk itu Sudikerta minta kepada tim relawan tidak melakukan tindakan tindakan yang bisa mencederai proses demokrasi ini.

"Bekerjalah sesuai aturan. Kawal, cek dan ricek kondisi di lapangan," kata Sudikerta sembari mengingatkan jangan mengajari rakyat untuk bersikap pragmatis, berlakulah secara santun.

Dalam kesempatan ini juga dibarengi dengan pernyataan tekad dari tim semeton pemenangan Mantra-Kerta antaranya, memenangkan paslon, bekerja secara optimal, galang dukungan masyarakat, sosialisasi program Nawacandra, memantau dan mengawal proses pilgub, memonitor dan mengevaluasi program kerja paslon.

Akhir pertemuan ditutup dengan yel-yel Mantra-Kerta, yess ....Mantra-Kerta, menang ...!!! (Tim/Cia)

Komentar