Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Puluhan Anak Yatim Sambut Natal Dengan Sukaria

Foto : Liputan Bali. Com

BADUNG – Puluhan anak yatim bergembira bersama menyambut perayaan Natal di sebuah tempat perbelanjaan ternama di kawasan Kuta Bali. Selain bermain aneka jenis permaian secara gratis, anak – anak yatim ini juga bernyanyi bersama lagu natal dengan sukaria disaksikan wisatawan yang kebetulan berkunjung sembari berbelanja.

Acara amal ini sengaja digelar oleh Discovery Shopping Mall (DSM) di lokasi perbelanjaan Centro di kawasan Kuta Bali, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama di event perayaan Natal tahun ini.  

Puluhan anak-anak yatim ini berasal dari Panti Asuhan di Tuka, Dalung Badung. Selain diajak bermain game,  anak-anak diberikan kesempatan bernyanyi membawakan lagu-lagu Natal sehingga mereka nampak ceria.

Acara ini memang sengaja digelar pihak DSM Bali guna merasakan perayaan natal yang mungkin belum pernah dinikmati. Selama dua hari, yakni 22- 23 Desember 2017, anak-anak Panti Asuhan Sidhi Astu dan Panti Asuhan William Booth diberikan kesempatan bermain di arena bermain Amazone, merasakan sensasi menonton firm 6 D, bertemu Santa Claus berikut menikmati santap malam di segara seafood.

                                                            

"Untuk perayaan natal tahun ini sengaja kami kemas berbeda dengan melibatkan anak-anak yatim. Semuanya merupakan bentuk komitmen DSM berbagi saat perayaan Natal tahun ini,” tutur General Manager Discovery Shopping Mall, Bima Putra dalam release yang disampaikan ke media. Sabtu  kemarin.

Tidak hanya itu, Selain memanjakan anak-anak yatim ini, pihak DSM juga memanjakan para pengunjung dengan aneka pernak-pernik natal serta diskon menarik saat berbelanja. Program itu dimulai sejak 15 Desember kemarin,

Mengusung tema "Tropical Christmas", pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal dan Tahun Baru, pihak DSM  juga mengjadirkan Tropical Christmas Tree yaitu pohon natal setinggi 7 meter yang terinspirasi dari keindahan pantai pantai di Bali yang dihiasi ornamen bernuansa pantai seperti bintang laut, kerang, mutiara dan lainnya.

Menariknya, para pengunjung yang beruntung berkesempatan memenangkan 2 voucher menginap di LV8 Resort Bali, hanya dengan posting foto di instagram dengan background pohon natal ini.

                                                             

Semarak Natal lebih terasa dengan kehadiran Santa Dance Show mulai 24-25 Desember 2017. Kehadiran Santa Claus sejak setiap pukul 19 sampai 20.00 Wita setiap harinya di Main Atrium menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung. Seorang Santa Claus ditemani  para kurcaci, Santarina dan pit hitam juga berkeliling memberikan hadiah untuk anak-anak berikut pegunjung lainnya.

“Ini semua kami lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia DSM, tambah Bima Putra.

Dalam pergantian akhir tahun, DSM Bali berencana akan melakukan perayaan pergantian tahun di 3 lokasi berbeda yakni Oceans 27, Segara Asian dan Segara Seafood.Berbagai hiburan juga dipersiapkan seperti: live band, DJ, stilt walker, fire dance, tecak, cabaret dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu yaitu pertunjukan kembang api.  

Hingga tanggal 1 januari, DSM Bali juga akan memberikan diskon hingga 70 persen di 100 tenant. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung seperti souvenir exclusive, voucher F&B, voucher belanja dan voucher menginap di hotel berbintang hanya dengan berbelanja minimum Rp 300 ribu di semua tenant, serta sejumlah kemudahan lainnya. (Cia)

Komentar