Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polres Tabanan Siap Gelar Operasi Aman Nusa II 2020

Foto : Ist

TABANAN - Jajaran Polres Tabanan siap akan menjalankan operasi Aman Nusa II guna mencegah penyebaran Covid-19. Kesiapan tersebut dilakukan dengan apel kesiapan personil di Mako Polres Tabanan, Jumat (12/6).

Apel kesiapan kemarin dipimpin langsung  Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, dikuti sejumlah personel di lingkungan Polres Tabanan.

Se ijin Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S Siregar, Kasubbag Humas Polres Tabanan menyampaikan arahannya  kepada jajaran personil agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencaba kegiatan Aman Nusa II berikut pelaporannya.

“Lakukan langkah-langkah konkret untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Bertindak selalu humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat. Lakukan koordinasi dengan gugus tugas gotong royong Covid-19 dan instansi terkait dalam melakukan tindakan-tindakan emergency yang berkaitan dengan Covid-19,” tegas Iptu Subagia.  

Dalam menjalankan kegiatan Aman Nusa II, anggota juga dihimba untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas. 

Demikian juga kepada keluarga anggota agar selalu mematuhi himbauan pemerintah seperti selalu memakai masker, jaga jarak (physical distancing), cuci tangan dengan sabun dan hindari tempat-tempat yang berpotensi menjadi tempat penyebaran Covid-19.

“Semoga pandemic Covid-19 ini cepat berlalu dan semua anggota diberikan kesehatan dalammenjalankan tugas,” tutupnya. (Cia)

Komentar