Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Pertahankan Situasi Kondusif

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. (Ist)

KLUNGKUNG – Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta Mengajak masyarakat  untuk tetap menjaga suasana kondusif yang saat ini tengah terjaga meski masih rentan terjadi.

Menurutnya, tahap pemungutan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta calon legislative 17 April 2019 lalu sudah berjalan dengan baik,  namun rentetan tahapan Pemilu 2019 masih belum benar - benar selesai, hingga pelantikan Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang.

Pria asal Nusa Penida ini juga menolak segala  bentuk demo anarkis dan mengajak seluruh masyarakat Klungkung khususnya untuk bersama – sama mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilangsungkan Minggu (20 Oktober 2019) mendatang.

"Kami mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang aman dan kondusif," ucapnya didampingi  Kapolres, AKBP I Komang Sudana. Jumat (18/10).

Selain itu, dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga NKRI, menjaga kerukunan umat beragama serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya serta mengajak untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman kondusif.

“Jangan mudah terpancing berita hoax yang bisa memicu perbuatan yang melanggar hukum akibatnya merugikan diri sendiri ," tegasnya. (*/Cia)

Komentar