Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Lolos Indonesia Idol 2019, Dukungan Mahalini Mengalir

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja saat bertatap muka dengan Walikota Denpasar, IB Rai Mantra di Kediaman Walikota Denpasar, Kamis (17/10). (Ist)

DENPASAR – Dukungan kepada Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja terus mengalir usai lolos masuk 23 besar di ajang pencarian bakat nasional ‘Indonesia Idol 2019’. Mahasiswa Universitas Mahasaraswati ini kini bersiap mengikuti karantina untuk masuk nominasi 12 terbaik.

Selain warga Bali, dukungan juga diberikan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat dara berumur 19 tahun ini melakukan tatap muka di Kediaman Walikota Denpasar, Kamis (17/10).

Dalam kesempatan itu, Rai Mantra memberikan dukungan penuh atas kiprah Mahalini dalam mengharumkan nama Bali. Mahalini sendiri diharapkan bisa berbuat yang terbaik  dalam ajang pencarian bakat tersebut sebab merupakan kegiatan positif sebagai upaya untuk menggali potensi serta bakat yang ada pada anak.

Tak lupa Rai Mantra berpesan bahwa usaha maksimal dan giat berlatih harus terus dilaksanakan. Mengingat semakin jauh melangkah tentu tantanganya akan semakin berat.

“Tentu sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendukung putera puteri Bali yang berkiprah di nasional, hal ini selain dapat menjadi ajang prestasi pencarian bakat juga dapat mengharumkan nama Bali di kancah nasional, mari kita dukung bersama-sama talenta Bali,” ujar Rai Mantra.

“Intinya usaha yang maksimal serta dibarengi dengan doa, serta menjaga kesehatan untuk dapat tampil maksimal,” tambah Rai Mantra sembari terus memberikan semangat dan dukungan terhadap Mahalini.

Mahalini sendiri mengaku berterimakasih mendapatkan dukungan dari orang nomor satu di Kota Denpasar. Tentunya semangat ini menjadi suatu pemacu untuk terus berusaha maksimal dengan memberikan penampilan terbaik. “Pada intinya kami akan berusaha memberikan yang terbaik serta terus berusaha sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai,” ujarnya.

Sementara kedua oarantua Mahalini, I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini mengatakan bahwa menjadi idol atau kompeten dalam bidang tarik suara merupakan cita-cita Mahalini sejak belia. Tentu hal ini sudah menjadi kewajiban orangtua untuk memberikan dukungan.

“Kami berharap yang terbaik untuk Mahalini, karena ini sudah menjadi harapanya sejak kecil, dan tentunya kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Bali,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa beragam tahapan telah dilalui Mahalini untuk lolos menjadi 23 besar Indonesia Idol. Tahapan dimulai dari undangan untuk mengikuti Indonesia Idol Bali, setelah lolos audisi pada Bulan Juni lalu, Mahalini melanjutkan audisi ke Jakarta untuk meraih Golden Tiket sebanyak 350 tiket.

Pada tahap ini Mahalini lolos dan telah ditayangkan pada 15 Oktober lalu. Kemudian pada bulan September dilnjutkan dengan karantina dengan tahap eliminasi I meluluskan 100 orang, tahap eliminasi II meluluskan 50 orang, tahap eliminasi III meluluskan 23 orang. Dan saat ini Mahalini telah berhasil lolos menjadi 23 besar Indonesia Idol dan bersiap berjuang pada babak selanjutnya. (*/Cia)

Komentar