Soal Resort Cantumkan Pantai Pribadi

Management Ciputra Beach Resort Akui Ada Mis Komunikasi di Internal Konsultan

Kawasan Ciputra Beach Resort yang berlokasi di Jalan Kebo Iwa, Banjar Langudu, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan. (Foto : Ist)

TABANAN – Pihak Ciputra Beach Resort mengakui ada salah komunikasi (miscommunication) di internal konsultan yakni Lamudi.com terkait perbincangan netizen setelah muncul iklan promosi yang mencantumkan fasilitas pantai pribadi.

Manager Proyek Ciputra Beach Resort, I Wayan Sutama mengakui bahwa pemasangan iklan dengan mencantumkan fasilitas pantai pribadi sebagaimana dimuat di laman webshite www.lemudi.com bukan merupakan intruksi dari pihak management dalam hal ini Ciputra Beach Resort  yang berlokasi di Jalan Kebo Iwa, Banjar Langudu, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan. 

“Ini murni karena mis komunikasi internal pihak konsultan kami,” ujar Sutama saat dihubungi via telpon, Kamis (10/10).

                                                         

Sutama menyatakan bahwa tidak ada instruksi iklan seperti itu dari pihak management terkait fasilitas pantai pribadi sebagaimana tercantum dalam laman promosi konsultan proyek yakni lemudi.com sebab fasilitas tersebut merupakan fasilitas umum.

Secara tertulis, pihak management Ciputra Beach Resort bahkan sudah menegur pihak konsultan untuk segera mengklrafikasi berita yang beredar dan hal itu sudah dilakukan oleh pihak Konsultan.

Bahkan klarifikasi sudah dilakukan dengan melakukan revisi iklan bahwa tidak ada fasilitas pantai pribadi, bahkan Sutama juga memastikan bahwa pantai yang ada di dekat kawasan proyek Ciputra beach Resort, tetap menjadi area publik dan merupakan fasilitas umum untuk dinikmati oleh semua masyarakat.

Sebagaimana diketahui, informasi viral terkait fasilitas pantai pribadi mencuat setelah sebuah situs www.lemudi.com diduga telah mencantumkan fasilitas pribadi berupa pantai untuk iklan sebuah resort di Tabanan.

Sejauh ini, pihak Lemudi.com juga telah menklarifikasi informasi yang beredar dan menegaskan bahwa tidak ada fasilitas pantai pribadi melainkan pantai di kawasan Ciputra Bach Resort merupakan fasilitas umum yang berhak dinikmati oleh masyarakat luas. (*/Cia)

Komentar