Sanjaya Siap Maju Calon Bupati Tabanan

Ketua DPC PDI-P Tabanan, I Komang Gde Sanjaya saat mengambil formulir bakal calon Bupati Tabanan di Kantor DPC PDI-P Tabanan jalan Yeh Gangga, Gubug, Tabanan. Senin (16/9). (Ist)

TABANAN -  Setelah resmi dibuka, Ketua DPC PDI-P Tabanan, I Komang Gde Sanjaya menyatakan siap maju menjadi Calon Bupati Tabanan. Kesiapan tersebut dinyatakan dengan mengambil formulir pendaftaran calon di kantor DPC PDI-P Tabanan, Senin (16/9) siang.

Ditemui usai mengambil formulir, Sanjaya yang merupakan wakil Bupati Tabanan ini menyatakan telah mengambil formulir pendaftaran dan siap maju menjadi calon Bupati Tabanan periode 2020-2024.

Karena telah dibuka, maka selaku kader dan petugas partai dan mendapatkan perioritas selaku calon Bupati, maka dirinya yang pertama mengambil formulir untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tabanan.   Pengambilan formulir dilakukan sekaligus untuk mengikuti amanah dan arahan sesuai  dengan AD ART partai.

“Ketika DPP melalui DPD PDI-P sudah membuka penjaringan di Kabupaten Tabanan secara tertutup.  Saya selaku kader dan petugas partai disamping mendapatkan perioritas, maka saya pada hari ini sekaligus mengambil formulir untuk mencalonkan diri selaku Bupati Tabanan. Saya pertama kali ini,” tegasnya.

 Untuk posisi wakil Bupati, sesuai hasil rapat DPC membuka selebar-lebarnya bagi kader partai untuk mencalonkan diri dan dirinya mengaku belum mengetahui pasti siapa saja yang telah mengambil formulir  sebagai Wakil Bupati.

Sesuai rencana, dirinya akan menyerahkan berkas formulir tanggal 18 September mendatang karena menurutnya itu merupakan hari baik atau hari keberuntugan (budha manis).

“Saya rencana akan menyerahkan 18 September karena itu hari baik dan semoga wakilnya juga menyerahkan pada tangga tersebut,” tuturnya.  (*/Cia)

 

 

 

Komentar