Ketua Timses ADW 88 Wayan Surata Ucapkan Terima kasih Untuk Warga Tabanan

Ketua Timses ADW 88, I Wayan Surata dan Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama. (Ist)

TABANAN – Selain pendukung militan dan kepercayaan masyarakat Tabanan, sukses Nyoman Adi Wiryatama (ADW) hingga kembali melaju  kursi DPRD Bali juga tidak lepas dari jajaran tim sukses (Timses) yang berada di balik helatan Pemilu Legislatif (Pileg) bulan April kemarin.

Atas keberhasilan tersebut, Ketua Timses ADW 88 menyatakan terima kasihnya untuk masyarakat Tabanan sebab telah mempercayakan pilihannya untuk Nyoman Adi Wiryatama hingga terpilih kembali menjadi Ketua DPRD Bali saat ini.

Baginya, kemenangan tersebut merupakan buah dari hasil upaya bersama semua pihak mulai warga Tabanan sendiri, jajaran timses berikut keluarga besar ADW.

                                  

“Tentunya kami tak lupa menyatakan syukur atas raihan ini dan mengucapkan terima kasih atas pilihan masyarakat Tabanan,” papar Wayan Surata disela-sela acara open house kemarin.

Selain mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen masyarakat Tabanan, Surata juga menyatakan terima kasihnya untuk semua tokoh di lembaga partai, tokoh adat, karang taruna, seka teruna teruni.  Jajaran ibu-ibu PKK dan kelompok lainya.

Kepercayaan semua elemen masyarakat  tegasnya, telah mengantarkan mantan Bupati Tabanan dua periode tersebut memperoleh suara 88 ribu lebih suara dan berhasil kembali menduduki kursi Ketua DPRD Bali.

                             

Wayan juga memastikan bahwa dengan kembalinya ADW menjadi ketua DPRD Bali akan memberikan pengaruh besar bagi masyarakat Tabanan. Salah satunya yakni akan memperjuangkan bantuan- bantuan baik dari APBD Provinsi Bali dan BKK demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih juga untuk perwakilan masyarakat yang telah hadir dalam open house di rumah aspirasi ADW 88 kemarin. Itu adalah bagian dari ungkapan syukur atas keberhasilan kemarin,” tambahnya.

Dalam acara open house di rumah aspirasi ADW 88 Banjar Tegeh, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan, (7-8/9) kemarin, berbagai elemen nampak hadir di tengah acara.  Selain para tokoh masyarakat, diantara para tamu juga nampak hadir jajaran anggota DPRD Tabanan, SKPD Pemda Tabanan, muda mudi  dan sejumlah koleha bisnis. (*/Cia)

Komentar