Ungkapan Syukur dan Terima Kasih, ADW Gelar Open House

Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama (tengah) dan Ketua Timses, I Wayan Surata (Baju puti) saat berfoto bersama dengan warga dan relawan ADW di sela-sela acara open house (7-8/9) di rumah aspirasi ADW 88 Banjar Tegeh, Desa Angseri, Baturiti, Tabanan. Foto : Ist

TABANAN - Sukses melaju ke kursi DPRD Bali, Politikus senior asal Tabanan, Nyoman Adi Wiryatama (ADW) menggelar open house di kediamannya di Banjar Tegeh, Dessa Angseri, Baturiti, Tabanan. Acara digelar selama dua hari, Sabtu – Minggu (7-8) September merupakan bentuk ungkapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Tabanan karena telah memilihnya saat Pemilu Legislatif 17 April 2019 kemarin.

Acara yang dimulai sejak pukul 09. 00 wita berlangsung meriah. Berbagai pementasan seni dan budaya mewarnai serangkaian open house di rumah aspirasi ADW kemarin.

Selain sejumlah tokoh yang hadir, gelaran kemarin juga dipadati warga masyarakat Tabanan berikut jajaran timses yang dikomandoi oleh I Wayan Surata dan telah sukses menghantarkan ADW mampu meraih peroleh suara maksilam hingga 88 ribu lebih suara.

                                

Selaku tuan rumah, nampak turut menjamu para tetamu undangan, dua anak kandung ADW yakni Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, I Gde Made Dedy Pratama, dan I Nyoman Suadiana atau akrab dipaggil Nang Dodik (adik kandung ADW) berikut keluarga lainnya.

Meski berlangsung sederhana, namun suasana kemeriahan nampak sejak acara mulai digelar . Hari pertama open house, iringan lagu Pop Bali memanjakan jajaran tamu undangan ditemani dua biduan yang telah dipersiapkan.

                          

Tak lupa ADW selaku tuan rumah menyapa para tamu satu persatu sambil bersalamanan menyatakan terima kasihnya karena sudah berkenan hadir dalam acara.

“Acara ini sengaja digelar sebagai bentuk ungkapan syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat Tabanan,” ucap ADW dalam sambutannya.

                          

Moment open house kemarin sekaligus dimamfaakan perwakilan warga yang hadir untuk berfoto bersama sekaligus berdiskusi berbagai hal terkait pembangunan Kota Lumbung Beras Tabanan ke depan.

Hingga Sabtu malam, kemeriahan masih mewarnai gelar open house Sabtu kemarin, pasalnya, jamuan joget bumbung asal Penebel membawa warna sendiri bagi warga masyarakat yang hadir dan tamu undangan.

Iringan tetabuhan dengan 5 penari joget mengantarkan para tamu undangan hanyut dalam kegembiraan bersama perayaan dengan berjoget bersama sambil tertawa.

                                         

“Sekali lagi terima kasih atas warga masyarakat Tabanan yang masih mempercayakan pilihannya saat Pileg kemarin,” tambah Adi.

Hari kedua open house Minggu kemarin, para tamu dan warga juga disuguhi oleh penampilan artis Bali Yong Sagita dan sejumlah artis Tabanan, Groups Lawak Bali Celakontong Mas yakni Sengap dan kawan dan penampilan joget bumbung.

                               

Seperti diketahui, Nyoman Adi Wiryatama saat Pileg April 2019 kemarin meraih suara cukup  signipikan yakni 88 ribu lebih suara. Jumlah tersebut jauh melebihi suara saat ajang Pileg tahun 2014 lalu sebanyak 51 ribu suara.

Bahkan perolehan yang melampui target estimasi jajaran timses tersebut mampu menghantarkan ADW dipercaya menduduki poisisi Ketua DPRD Bali untuk lima tahun ke depan.  (*/Cia)

 

 

 

Komentar