Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Sanjaya Beri Motivasi Atlit Judo Tabanan

Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya saat menghadiri langsung final cabor Judo kelas 70 kg yang diperebutkan oleh Ayu Guna Kakihara versus Uttari Ivani Ardhianti di Bitdec, Nyanyi, Beraban, Kediri, Rabu (4/9). (Ist)

TABANAN – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya menghadiri langsung final cabor Judo kelas 70 kg yang diperebutkan oleh Ayu Guna Kakihara versus Uttari Ivani Ardhianti di Bitdec, Nyanyi, Beraban, Kediri, Rabu (4/9).

Kedatangan orang nomor dua di Tabanan ini sekaligus memberikan motivasi kepada para atlit Judo Tabanan yang sedang berlaga di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali 2019.

Meski telah digemleng oleh pelatih maupun official handal, namun Sanjaya meyakini bahwa dukungan yang diberikan kepada atlit dapat memotivasi kemampuan berprestasi para atlet.   

“Kami hadir guna memompa semangat para atlit yang sedang bertanding guna mengharumkan nama Kabupaten Tabanan,” ujarnya.

Saat menyaksikan pertandingan kemarin. Sanjaya didampingi beberapa anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Camat Kediri dan beberapa Pengurus Cabor Judo tersebut dimenangkan oleh Ayu Guna Kakihara.

Kemenangan tersebut sekaligus menambah perolehan medali emas bagi kontingen Tabanan, juga menambah satu medali perak lagi dari Uttari. Kini, peringkat kontingen Judo Tabanan berada pada posisi ketiga dibawah Denpasar dan Gianyar, dengan perolehan, 2 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Usai menyaksikan pertandingan, Sanjaya berterimakasih kepada para atlet yang telah tampil dengan penuh semangat memperjuangkan nama Kabupaten Tabanan dan berharap  semoga tumbuh lebih banyak lagi atlet-atlet yang mau berjuang dengan sepenuh hati demi mengharumkan nama Tabanan di masa akan datang. (*/Cia)

Komentar