Bulan Bung Karno, PAC PDI-P Tabanan Gelar Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

foto : istimewa

TABANAN – Upaya membumikan pancasila terus digemakan jajaran kader PDI Perjuangan Tabanan. Tak ketinggalan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Tabanan mengadakan gelaran peringatan Hari Kelahiran Pancasila dan Bulan Bung Karno yan akan digelar 1 Juni 2019.

Acara akan digelar di Banjar Celebuh, Desa Wanasari Tabanan, tepatnya di rumah ketua PAC PDI-P Tabanan, I Wayan Widnyana Sabtu (1/6) malam  ini. Acara akan dimulai pukul 19.00 wita.

Berbagai sarana sudah dipersiapkan termasuk berbagai atribut parpol PDI-P dan panggung. Bukan hanya itu, ada sejumlah Artis Bali juga siap meramaikan acara tersebut.

Ketua PAC PDI-P Tabanan, Wayan Widnyana atau kerap dipanggil Regen menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar acara tersebut agar para kader dan simpatisan tidak lupa akan ideologi Pancasila yang telah dilahirkan oleh Bapak Bangsa Bung Karno sekaligus sejarahnya.

“Acara akan diisi dengan pemantapan ideologi Pancasila dan pemahaman sejarah Bung Karno,” ujarnya saat ditemui Jum’at kemarin.

Regen yang kembali lolos duduk ke kursi dewan Tabanan ini juga mengakui, acara yang akan digelar nanti malam sekaligus akan merupakan wujud syukur atas kemenangan saat Pemilu kemarin baik Pilpres dan Pileg.

Selain akan dihadiri masyarakat setempat, acara siap dihadiri oleh 34 Seka Teruna Teruni se Tabanan Utara. Acara akan semakin meriah sebab akan dihadiri juga oleh kader kader senior PDI-P Tabanan yang telah konfirmasi hadir.

“Kami ajak semua pengurus ranting, anak ranting PDIP Perjuangan dan  tokoh masyarakat Tabanan Utara untuk hadir sebagai wujud kebersamaan membumikan Pancasila, sekaligus ajang silaturrahmi antar sesama kader Moncong Putih Tabanan. Ayo kita ramaikan!,” tutupnya. (*/Cia)

Komentar