Musisi Akustik German Mo Joh Meriahkan Konser Amal Ibu Pertiwi

Musisi Jerman Mo Joh sesaat sebelum pentas. Foto : Ist/Oke

KARANGASEM – Musisi Akuistik asal Jerman Mo Joh turut serta meriahkan Konser  mengangkat tema cinta Ibu Pertiwi  di Ashyana Candidasa Beach Resort Candidasa, Karangasem Bali.

Lewat lagunya berisi  pesan jaga Ibu Pertiwi, Mo Joh  mengajak pengunjung untuk tidak membuang sampah dan  penggunaan plastik sekali pakai sehingga alam yang kita cintai ini terbebas dari sampah plastik.

Kegiatan yang digelar Kamis (9/5) kemarin, pengunjung Nampak antusias menikmati lagu lagu untuk Ibu Pertiwi.  Musisi ini diketahui sudah malang melintang keliling dunia untuk mengedukasi alam melalui lagu lagu yang dibawakan.

Acara ini sendiri digelar oleh PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia)  dan IHGMA ( Indonesian Hotel Gemenar Manager Assocation) yang selama ini konsen peduli terhadap isu-isu lingkunan.  

Acara ini juga dihadiri oleh para anggota dan para pencinta lingkungan baik lokal maupun international, serta Ketua trash hero, Budi.

“Kegiatan ini sekaligus mendukung  mendukung penuh Pergub plastik sekali pakai spt mengganti strwo plastik dengan strow bambu atau kertas dan lainnya yang cocok dengan alam,” ujar  Budi.

Ajakan meminimalkan penggunaan penggunaan air kemasan minum dengan botol plastik juga disuarakan serta mengajak menggunakan sampah organic  agar mudah di daur ulang oleh alam seperti menjadi kompos dll.

Isu pariwisata adalah hal yang paling sensitif dengan isue isue lingkungan sehingga menjadi skala prioritas bagi PHRI dan IHGMA dalam menjaga mengambil aksi ini sehingga swmua pegawai, kelurganya akan memberikan hal yang terbaik untuk pariwisata yang menjadi prioritas ekonomi kita di Bali dan Karangasem pada khususnya. (*/Oke)

Komentar