Bupati Tabanan Hadiri Ngenteg Linggih di Tegal Mengkeb

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti saat menghadiri Ngenteg Linggih di Desa TegalMengkeb (Foto: ist/hms)

TABANAN – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti  didampingi  sejumlah Kepala  OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Selemadeg Timur menghadiri Upacara Ngenteg Linggih di Merajan Agung Ida Betara Dalem Sri Aji Kepakisan Banjar Tegal Mengkeb, Desa Tegal Mengkeb, Selemadeg Timur, Kamis, (02/05).

Bupati Tabanan dalam sambutannya  menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga dan memperhatikan kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan Ngenteg Linggih. “Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan, jangan sampai setelah Karya ada yang sakit ada yang sungkan. Jangan terlalu banyak begadang, karena kalau kita sehat apapun bisa kita lakukan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut  Bupati Eka menyatakan rasa  bangga terhadap apa yang dilakukan dan diperlihatkan oleh masyarakatnya, terutama mampu mengedepankan kebersamaan dan persatuan di dalam mewujudkan pembangunan di masyarakat. “Apapun yang dikerjakan di sini, (banjar Tegal Mengkeb) baik pembangunan di masyarakat, bahkan sampai pasca hajatan Pesta Demokrasi, masyarakat tetap bersatu tetap rukun dan tetap mengedepankan kebersamaan. Ini merupakan cerminan masyarakat Tabanan sudah cerdas-cerdas,” ujarnya.

Bupati Eka berharap agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kebersamaan yang dibarengi dengan semangat gotong-royong tersebut, guna mempercepat terwujudnya visi misi Kabupaten Tabanan yang selama ini didengung-dengungkan yakni menuju Masyarakat Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

“Mohon niki dijaga terus, kesolidannya, kerukunananya dan persatuan serta semangat gotong-royongnya agar tetap dijaga terus, malah semakin ditingkatkan guna mewujudkan Masyarakat Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi,” pungkasnya, (Dim/Cia)

Komentar