ADW Sukses Raih 87.361 Suara

Ketua Tim Sukses ADW Center, I Wayan Surata. Foto : Ist

TABANAN – Calon legislative asal Tabanan, Nyoman Adi Wiryatama (ADW) sukses mengumpulkan 87.361 suara usai pencoblosan 17 April kemarin. Sukses politikus senior PDI Perjuangan ini diketahui berdasarkan hasil penghitungan sementara tim sukses dan pemenangan ADW Center beberapa hari ini.

Berdasarkan rekapitulasi C1 yang berhasil dikumpulkan Tim ADW Center hingga Sabtu (20/4) malam, jumlah warga Tabanan yang mencoblos Ketua DPRD Bali ini tercatat 87.361 suara yang berasal dari 10 kecamatan di Kabupaten Tabanan.

Ketua tim sukses ADW Center, I Wayan Surata menegaskan total suara ADW diperoleh berdasarkan pengumpulan formulir C1 yang dilakukan oleh semua anggota tim yang tersebar di seluruh kecamatan.

“Sesuai hasil pengumpulan formulir C1, tercatat sebanyak 87. 361 ribu warga Tabanan memilih ADW,” ujarnya.

Meski bersaing cukup ketat dengan Caleg lainnya di sejumlah kecamatan, namun sosok ADW jelas Surata, rupanya masih diingat oleh masyarakat Tabanan dan menginginkan agar ADW kembali duduk sebagai anggota legislative DPRD Bali.

Sukses ini, tegas Surata sekaligus merupakan buah perjuangan seluruh anggota tim yang tidak kenal lelah siang maupun malam dan terus berjuang hingga ke pelosok desa untuk mensosialisasikan program, kinerja dan kesuksesan yang telah maupun yang akan dilakukan oleh ADW kepada masyarakat Tabanan.

Meski beberapa isu miring atau kurang baik ditemukan oleh tim sukses di lapangan, namun dengan semangat kebersamaan segenap anggota tim tidak mudah menyerah dan terus sama-sama berjuang hingga membuahkan hasil maksimal.

“Keberhasilan ini sekaligus merupakan kemenangan Masyarakat Tabanan dan bukan kemenangan timses maupun lainnya,” ucap Surata.

Surata juga menyampaikan unkapan terima kasihnya kepada masyarakat Tabanan karena telah mencoblos dan mempercayakan pilihan suaranya untuk Nyoman Adi Wiryatama.

Baginya, ADW akan siap berjuang di Provinsi guna mengawal aspirasi masyarakat yang tentunya demi kemajuan warga Gumi Lumbung Beras Tabanan sesuai kapasitas dan kemampuan ADW di DPRD Bali nanti.

Selain ADW, nama-nama yang diprediksi akan lolos menuju kursi DPRD Bali dari dapil 3 (Tabanan) yakni I Ketut Boping Suryadi, I Ketut Purnaya, I Wayan Suparta dan Mirah C. Meski demikian, semua Caleg ini masih menunggu hasil pleno penghitungan suara yang dilakukan KPUD Tabanan yang telah diagedakan bulan Mei mendatang. (Cia)

Komentar