Mantap, Dukungan Adi Wiryatama dan Gusti Komang Wastana Terus Menguat di Kota Tabanan

Caleg DPRD Bali nomor urut 1, Nyoman Adi Wiryatama dan Celeg DPRD Tabanan nomor urut 7, I Gusti Komang Wastana saat mesimakrama di Puri Gde Subamia. Sabtu (13/4). Foto : Ist

TABANAN – Memasuki masa akhir kampanye, dukungan terhadap Caleg DPRD Bali, nomor urut 1, Nyoman Adi Wiryatama dan Caleg nomor 7, I Gusti Komang Wastana terus menguat di Wilayah Kota Tabanan.  

Selain memperoleh dukungan dari keluarga besar Griya Gde Manik Mas Grokgak Tabanan, dukungan juga mengalir dari kalangan keluarga Puri Gde Subamia Tabanan. Dukungan sebelumnya juga datang dari warga Banjar Tunggal Sari yang siap memenangkan keduanya dalam pencoblosan 17 April mendatang.

Arus dukungan terhadap keduanya disampaikan jajaran tokoh dan warga Sabtu malam (13/4) di tiga tempat berbeda. Hal itu sekaligus membuktikan bahwa sosok keduanya masih tetap diinginkan warga Kota Tabanan dan dipercaya kembali duduk di kursi legislative mewakili aspirasi masyarakat Kota Tabanan.

Usai mesikrama di Banjar Tunggal Sari, Caleg DPR Bali, Dapil Tabanan, nomor urut 1, Adi Wiryatama melanjutkan simakrama ke Griya Gde Manik Mas Grokgak Tabanan. Disini, politikus senior PDI Perjuangan diterima Ida Pandita Mpu Prama Yogiswara berikut keluarga besarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Wiryatama sekaligus datang mohon doa restu sekaligus meminta dukungan agar terpiliih kembali dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ida Pandita Mpu Prama Yogiswara mewakili keluarga besar Griya Manik Mas Grokgak Tabanan menyatakan siap memenangkan Adi Wiryatama dan  bisa kembali duduk sebagai ketua DPRD Bali periode mendatang.

“Kami menyatakan siap mendukung dan memilih Adi Wiryatama sebab sudah terbukti dan memiliki pengalaman selama memimpin,’’ ujar Ida Pandita Mpu Prama Yogidwara dalam simakrama kemarin.

Dukungan berikutnya juga datang dari Keluarga Puri Gde Subamia Tabanan. Di acara simakrama ini, Adi Wiryatama disambut tokoh puri Gde Subamia sekaligus mantan wakil Bupati Tabanan, I Gusti Putu Putra Wirasana dan keluarga besarnya.

Kebulatan tekad untuk memenangkan tokoh senior PDI perjuangan asal Angseri ini juga dilakukan Warga Puri Gde Subamia, Tabanan, sebab dinilai merupakan sosok figure yang sudah terbukti dan pengalaman mengawal kepentingan dan aspirasi warga Kota Tabanan.

Bukan hanya itu, dukungan juga diberikan keluarga besar Puri Gde Subamia terhadap caleg DPRD Kon ta Tabanan nomor urut 7, I Gusti Komang Wastama dan Celeg DPR RI, nomor urut 1, I Made Urip.

Dalam simakrama kemarin, baik Adi Wiryatama dan Gusti Komang Wastana dengan rendah hati juga memohon restu untuk maju menjadi caleg dari PDI Perjuangan untuk merebut kursi dewan, sekaligus berterima kasih telah didukung selama ini.

Dalam kesempatan sama, Adi juga tak henti mengajak untuk memenangkan paket capres nomor urut 1, Jokowi – Makruf Amin dalam pemlu 17 april mendatang. Selain memenangkan Capres Jokowi-Amin, ketua DPRD Bali ini mengingatkan agar mencoblos calon DPR RI nomor urut 1, Made Urip, DPRD Bali, nomor urut 1, Adi Wiryatama dan Caleg DPRD Kota Tabanan nomor urut 7, I Gusti Komang Wastana.

“Ingat, mari sama sama berjuang dalam pemilu 17 April mendatang dan coblos paket 1, 1, 1 dan 7, “ ucapnya.

Dalam kesempatan sama, I Gusti Komang Wastana sekaligus mengajak keluarga besar Puri Gde Subamia untuk bersama – sama untuk memenangkan paket Capres yang selama ini terus menjaga keutuhan bangsa dan Negara dalam bingkai NKRI  yakni Jokowi – Makruf Amin.

Dia pun menegaskan siap akan mengawal aspirasi masyarakat Kota Tabanan dengan sebaik-baiknya sebab sudah dipercaya duduk sebagai anggota legislative DPRD Tabanan sebelumnya.

“Mohon doa restu dan jangan lupa coblos nomor nomor 7, I Gusti Komang Wastana dan mari sama-sama berjuang mendukung Pak Adi Wiryatama agar berhasil merebut kursi Ketua DPRD Bali, sebab poisisi tersebut sangat strategis bagi masyarakat Tabanan,” tegas Wastana. (*/Cia)   

 

 

 

 

 

 

Komentar