Warga Banjar Tunggal Sari Tabanan Siap Menangkan Adi Wiryatama dan Gusti Komang Wastana

Caleg DPRD Bali nomor urut 1, Nyoman Adi Wiryatama dan Caleg DPRD Tabanan nomor urut 7, I Gusti Komang Wastana saat simakrama di Banjar Tunggal Sari, Dauh Peken, Tabanan. Sabtu (13/4). Foto : Ist

TABANAN – Menjelang akhir masa kampanye, Warga Kota Tabanan semakin terbuka menyatakan arah pilihannya terhadap jajaran Caleg yang akan dipilih saat pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Kali ini, warga Banjar Tunggal Sari Daun Peken Tabanan sepakat mendukung Caleg DPRD Bali nomor urut 1, Nyoman Adi Wiryatama dan Caleg DPRD Tabanan nomor urut 7, I Gusti Komang Wastana.

Dalam sikmarama yang berlangsung di Banjar Tunggal Sari, Dauh Peken, Tabanan, Sabtu (13/4), warga dan sejumlah tokoh warga setempat diantaranya, Haji Suaeb, Zaelani, Wayan Dengkek, Mangku Kecuk dan lainnya menyatakan siap mendukung sekaligus memenangkan paket tersebut saat pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi.

Pilihan warga ini juga didasari atas kepercayaan akan sosok kedua figur Caleg ini dan merupakan sosok yang pas dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat warga setempat.

Menurut warga, selain telah berpengalaman, kedua figur Caleg tersebut dinilai sudah terbukti dan  mampu menjembatani keinginan dan permasalahan warga setempat.

Caleg DPRD Tabanan nomor urut 7, I Gusti Komang Wastana yang hadir ditengah warga mengajak segenap simpatisan untuk mempergunakan hak pilih dalam pemilu 17 April mendatang sekaligus ikut bersama-sama memenangkan Adi Wiryatama dalam pemilu mendatang sehingga berhasil duduk kembali sebagai Ketua DPRD Bali.

“Mari kita pergunakan hak pilih dengan baik, jangan sampai Golput. Ini merupakan moment yang pas bagi masyarakat Tunggal Sari untuk memilih sosok pemimpin. Berkat bantuan Pak Adi Wiryatama kita sudah membangun desa dengan baik,” ungkapnya.

Selain menitip diri kepada warga agar dipilih kembali dalam pencoblosan 17 April nanti, Gusti Komang Wastana juga menyebutkan, bahwa sejatinya perjuangan bukan semata pertarungan antara Capres Jokowi dan Prabowo, namun pemilu kali ini merupakan pertarungan melawan ideologi.

Untuk itu, dirinya berharap agar warga khususnya kalangan pemilih pemula agar tidak main-main dan harus menggunakan hak pilihnya dengan benar saat pemilu mendatang.

“Kita harus kompak daalam pemilu sekarang ini, jangan sampai golput. Pilih yang sudh terbukti Pak Adi Wiryatama dan tolong awasi serangan dalam waktu 4 hari ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan sama, Adi Wiryatama juga mengajak warga setempat untuk terus menjaga kebhinekaan yang sudah terjalin sejak dahulu dengan baik di Indonesia.

Ketua DPRD Bali ini juga mengutip pesan Bung Karno yang mengajak untuk terus menjaga kebhinekaan dengan baik,  apalagi Kabupaten Tabanan juga telah memperoleh penghargaan ‘Harmoni World’ karena berhasil menjaga toleransi antar umat beragama.

“ingat, jangan lupa coblos  dan pilih PDI-P, Nomor urut 1, Jokowi, 1 Adi Wiryatama dan Nomor urut 7, I Gusti Komang Wastana,” imbuh Adi Wiryatama.

Di hadapan warga, mantan Bupati Tabanan dua periode ini sekaligus menyatakan siap dan akan terus berjuang demi kemajuan masyarakat Tabanan.

Untuk itu, dirinya berpesan, agar masyarakat Tabanan harus mampu merebut poisisi Ketua DPRD Bali agar Kabupaten Tabanan bisa lebih maju lagi baik prasana dan infastruktur.

“Dahulu sebelum menjadi Ketua DPRD Bali, bantuan untuk Tabanan hanya sekitar dua hingga 4 milyar, namun sekarang, bantuan terus mengalir setiap tahun  hingga 80 milyar per tahun dan sudah dicairkan untuk pembangunan di Tabanan,” tegas Adi. (*/Cia)

 

Komentar