Gubernur Koster Dukung Keberadaan IMI Bali

Suasana audensi antara Gubernur Bali dengan Pengurus IMI Bali . (Foto ist/Hms)

DENPASAR-Gubernur Bali Wayan Koster menerima aspirasi penggiat otomotif yang tergabung dalam organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) di ruang tamu Gubernur, Kantor Gubernur Bali, Niti Mandala Renon, Denpasar, Selasa (26/3).

Gubernur Wayan Koster mendukung keberadaan IMI Bali sebagai sebuah komunitas tempat berkumpulnya para pecinta otomotif di Bali. “Saya sangat mendukung keberadaan organisasi ini dan juga aktivitas kegiatannya apalagi ada kegiatan sosial yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat sangat bermanfaat,” kata Gubernur Koster.

Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca menyampaikan aktivitas dan kiprah IMI Bali selama ini secara telah berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat seperti adanya event-event otomotif yang diselenggarakan di Bali. Secara khusus Seniweca menyampaikan harapannya agar Bali memiliki fasilitas olahraga otomotif.

“Kami berharap  agar difasilitasi melalui penyediaan sarana dan prasarana karena selama ini IMI Bali belum memilikinya. Kami ingin bisa lebih berkiprah sehingga memerlukan tempat beraktivitas,” katanya berharap.    

Terkait penyediaan sarana dan prasarana untuk aktivitas otomotif, Gubernur Koster mengatakan akan mencoba mencarikan lahan provinsi yang cocok untuk dimanfaatkan kegiatan otomotif. “Idealnya diluar Denpasar,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Koster juga memberi apresiasi terhadap atlit muda otomotif Bali Diva Ismayana yang berhasil mengukir prestasi merebut podium ketiga pada even Kuwait International Motocross 2019. (Dim/Cia)

Komentar