Mayat Mr X Mengambang Gegerkan Warga Blumbungan

Foto : Ist/Hms

BADUNG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di dalam sungai oleh warga di kawasan Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan  seorang petani saat hendak ke sawah. Kamis (21/3).

Saksi I Made Arsana (51) warga  Banjar Bantas Kaja, Desa Sibang Gede, Abiansemal menyatakan sosok Mr X diketahui saat dirinya melintas sekitar pukul 06.40 wita pada Dam Tanah Putih, Desa Darmasaba, atau tepatnya wilayah perbatasan Blumbungan dengan wilayah  Desa Tegal dalam posisi mengambang di dalam sungai.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke aparat Babinkamtibmas setempat kemudian dilanjutkan ke Polsek Abiansemal.

Evakuasi terhadap jasad korban kemudian dilakukan dipimpin langsung Kapolsek Abiansemal, Kompol I B Putu Mertayasa S.Ag, dengan melibatkan petugas dari BPBD Badung, Sat Reskrim Polres Badung, unit Reskrim Polsek Abiansemal, petugas Iden Polres Badung.

Setelah dilakukan penggangkatan dari dalam sungai dilakukan pemeriksaan awal oleh unit idenifikasi  Polres Badung, namun pada diri korban tidak ditemukan  identitas, melainkan terdapat luka lecet pada kepala bagian atas korban.

Kerana warga tidak ada yang mengenal, jenazah korban akhirnya dimasukan kedalam kantong jenazah dan selanjutnya dibawa ke RSUP Sangglah dengan mobil Ambulance PMI Kabupaten  Badung.

Kapolsek Abiansemal saat dihubungi di TKP membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya masih kami selidiki apa yang menjadi penyebab kematian korban. “Masih dilakukan penyelidikan, dan  pada saku celana korban hanya ditemukan rokok merk Avace beserta korek gas," jelas Kompol I B. Putu Mertayasa, S.Ag. (*/Cia)

Komentar