Wabup Sanjaya Lepas Fun Bike Cross Country Gunung Salak 2019

Wabup Tabanan Komang Gede Sanjaya kibarkan bendera start lepas peserta Fun Bike Cross Country Gunung Salak 2019 (Foto: Ist/Hms)

TABANAN - Wakil Bupati(Wabup) Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengibarkan bendera start lepas  Fun bike Cross Country Gunung Salak 2019, di Desa Gunung Salak, Selemadeg Timur,  Minggu (17/3).

Wabup Sanjaya dalam sambutannya sebelum mengibarkan bendera start memberikan apresiasinya kepada warga masyarakat Gunung Salak yang menyelenggarakan dan memeriahkan acara ini.

“Saya memberikan apresiasi positif dan mendukung acara ini. Meski cuaca kurang mendukung tapi para peserta tetap semangat dan antusias. Melalui tema Bersepeda dengan melihat keindahan alam, mari kita semarakkan lagi kegiatan bersepeda untuk menikmati hari libur, khususnya di Tabanan, sehingga kita bisa menikmati hari libur dengan kegiatan yang positif,” harapnya.


Selain memberikan apresiasi dan dukungannya, Wabup Sanjaya juga berharap acara yang diikuti ratusan peserta ini bisa berlanjut.

“Ke depan acara ini harus menjadi agenda tahunan, guna menggairahkan kembali bersepeda bagi masyarakat Tabanan. Masyarakat sehat, Masyarakat bahagia, niscaya Tabanan yang sejahtera, aman dan berprestasi makin terwujud,” katanya.

Dewa Putu wibawa selaku Ketua Panitia acara menjelaskan bahwa tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka penggalian dana untuk menunjang pembangunan Pura Dalem dan Pura Prajapati Desa Adat Gunung Salak, Seltim, Tabanan. Dengan dikenakan biayakan tiket sebesar Rp. 100 Ribu per orang peserta.

Rute mengelilingi kawasan Desa Wisata Gunung Salak dengan pemandangan alam dan sawah yang indah. “Disamping untuk penggalian dana, kegiatan ini juga iuntuk mengeksplor Desa Wisata Gunung Salak, agar semakin banyak masyarakat mengenal keindahan alam Gunung Salak,” ujarnya.

Selain dihadiri Wabup Sanjaya, acara yang diikuti sekitar 300 peserta ini juga dihadiri Anggota DPRD Tabanan Edi Nugraha Giri, Camat Selemadeg Timur Ngurah Darma Utama, Perbekel juga Tokoh masyarakat setempat. (Dim/Cia)

Komentar