Jelang Pemilu 2019, Polres Badung Gelar Safari Kamtibmas

Foto : Ist/Hms

BADUNG -  Guna terus menjaga situasi semakin kondusif di wilayah hukum Polres Badung  terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, jajaran Polres Badung dipimpin langsung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK melakukan safari kamtibmas ke sejumlah tokoh muslim. Upaya ini dilakukan guna menjaga Badung terus kondusif menjelang Pemilu April 2019 mendatang.

Awal kunjungan dilakukan dengan bertemu dengan tokoh Muslim yakni  Haji Joko Suryatno dan Haji Tri Yoga di Masjid Al Hasanah Perumahan Canggu Permai Kecamatan Kuta Utara, Kab.Badung.Jumat, (08/03). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres disambut hangat oleh para ulama di Mesjid Al Hasanah tersebut yang sudah siap menerima kunjungannya.

Terkait agenda pesta demokrasi ini, Kapolres berharap akan berlangsung aman damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Badung.

Kapolres didampingi Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK mengatakan samakin dekatnya pesta demokrasi ini, dan semakin hangatnya situasi politik menjelang Pileg dan PilPres 2019, diharapkan para tokoh muslim untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman,  nyaman dan kondusif.

Karena itu, Kapolres mengajak umat muslim yang ada di wilayah hukum Polres Badung  dan seluruh lapisan masyarakat untuk terus tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi, sehingga tercipta Badung yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang Pemilu 2019.

"Mari kita terus jaga kebersamaan ini, melalui kerukunan antar umat beragama, kita ciptakan masyarakat Badung yang aman, nyaman dan kondusif. Jangan mudah terpancing isu -isu yang dapat memecah persaudaraan, seperti berita Hoak yang dapat memecahkan Persatuan dan kesatuan bangsa juga hendaknya selektif dalam menyaring informasi apalagi ajakan untuk memprovokasi simbul - simbul Negara," imbuh AKBP Yudith yang juga dihadiri oleh beberapa perwira Polsek Kuta Utara.

Ketua mesjid yang didampingi para ulama tersebut, Mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres yang didampingi oleh para pejabat Polsek Kuta Utara di Masjid Al  Hasanah.

"Terima kasih Bapak telah hadir ditempat ini,  kami sangat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan keutuhan negara RI serta siap menyambut Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk" ucapnya. (*/Cia)

Komentar