Semangat Karena Disuport Pacar

Ni Luh Putu Gita Herlitayanti. Foto : Oke/Ist

KARANGASEM - Gita Herlitayani memang masih awam dalam dunia catwalk. Namun demikian tidak menghalangi baginya untuk menekuni dunia modeling. Dara berzodiak manis ternyata kerap menjadi idola photografi Karangasem.

Dara yang punya nama lengkap Ni Luh Putu Gita Herlitayanti ini mengakui suka dengan dunia model dan treveling. Putri dari pasangan Ni Luh Putu Vithayani dan I Wayan Yuniarta ini mangaku senang dengan dunia model.  Hanya saja bukan karena glamornya namun ingin mengexplor kemampuan dirinya.

Terjun ke dunia model juga untuk mencari pengalaman dan menambah teman. Sejauh ini dirinya memang mengaku belum memastikan bisa menjadi model professional. Selaian sebagai hoby dirinya mengaku menjadi model foto juga untuk menyenangkan orang tuanya. Karena apa yang dilakukan ini mendapat dukungan dari ortunya.

Di sekolah sendiri siswa yang duduk di SMA 1 Bebandem ini memiliki prestasi yang cukup moncer. Prestasi akademik di sekolahnya juga tidak kalah mengkilat. Sebagai model ternyata Gita punya jati diri sendiri. Dia mengaku paling anti kalau diminta foto seksi. “Banyak tawaran untuk foto dengan costum seksi,” ujarnya.

Dirinya ingin sebagai modal yang berbudaya. Makanya model pakaian khas Bali juga sangat di gemari. Gita ingin apa yang dilakukan mengalir seperti air. “Ya kalau kedepan nanti kalau memang ada jalan ingin jadi model professional,” ujarnya. sekarang ini sebagai model juga cukup menjanjikan untuk menopang hidup.

Dirinya mengaku sangat bangga dengan ibunya yang selama ini memberikan dukungan yang luar biasa. “Ibu saya paling baik sedunia,” ujarnya. bahkan sang ibu selalu mengantar ketika ada job. Soal pacar dirinya mengaku punya. Hanya saja untuk teman diskusi namun sejauh ini selalu mendukung apa yang dikerjakan.

Untuk pengalaman dirinya mengaku masih pemula. Namun cukup menikmati sebagai model. “Sempat juga sebagai model foto genic. “Sempat juga sebagai model sanggul pakaian Bali,” akunya. Selaian itu pakaian ke Pura juga dia senangi. (Oke/Cia)

Komentar