Krama Desa Munduk Temu Siap Sukseskan Adi Wiryatama Duduki Kursi Ketua DPRD Bali

Caleg DPRD Bali nomor urut 1 Tabanan, Nyoman Adi Wiryatama saat simakrama dengan warga Desa Munduk Temu, Pupuan, Tabanan. Kamis (7/2). Foto : Ist

TABANAN - Arus dukungan warga untuk Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama terus bermunculan. Selain dikenal merakyat, sosok politikus asal Tabanan ini merupakan satu-satunya putra daerah yang berhasil menduduki kursi Ketua Dewan dan harus diperjuangkan demi kemajuan masyarakat Kota Pelangi.   

Arus dukungan warga tersebut nampak saat simakrama warga dengan Adi Wiryatama di Desa Munduk Temu, Pupuan, Tabanan. Kamis (7/2) kemarin. Turut hadir dalam acara, Caleg DPR RI nomor 1, Made Urif, Caleg DPRD Kota Tabanan nomor 5, I Gde Purnawan dan  Pewakilan Calon DPD RI Nomor urut 35, I Nengah Wirata.  

Selaku Tokoh Warga Pupuan, I Gde Suamba memaparkan bahwa jasa-jasa Caleg Nonor urut 1 (satu) Dapil 3 (Tabanan) yakni Adi Wiryatama tidak diragukan lagi, bahkan sejak menjabat Bupati Tabanan, jasa dan perhatiannya masih dirasakan oleh masyarakat Pupuan hingga saat ini.

Selain bantuan berupa infrastruktur dan bantuan finasial serta  kebutuhan warga  pelaksanaan upacara adat, Adi Wiryatama juga dikenal sebagai penggagas dimekarkanya empat desa di Pupuan semasa menjabat selaku Bupati Tabanan dua periode beberapa tahun lalu.

“Warga sudah merasakan bagaimana perjuangan Pak Adi Wiryatama dalam membantu warga Tabanan termasuk di Kecamatan Pupuan,” urainya dihadapan warga.

Untuk itu, tegasnya, demi menjaga wibawa masyarakat Tabanan, tegas Suamba, maka Adi Wiryatama harus terus dipilih dan didukung untuk merebut kursi Ketua DPRD Bali periode 2019 – 2024 mendatang. Jika terpilih kembali, maka bentuk bantuan berupa dana hibah maupun bantuan infrasrukur akan semakin mudah diperoleh Kabupaten Tabanan.  

Dalam kesempatan acara yang digelar di Balai Desa Mundek Temu,Pupuan,  warga menyatakan siap medukung dan memilih Adi Wiryatama higga terpilih saat pencoblosan 17 April mendatang.

Di sisi lain, Made Urif yang merupakan Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Dapil Bali menegaskan, sejauh ini, electalibitas survey Adi Wiryatama cukup tinggi dan layak diperjuangkan dengan baik termasuk I Gde Purnawan, Caleg DPRD Tabanan nomor urut 5.  

Made Urif juga mengungkapan apresiasinya atas kekompakan warga Munduk Temu karena selalu solid memenangkan PDI Perjuangan di setiap hajatan Pileg dan lainnya. Untuk itu, tegasnya, jika Putra Tabanan meraih posisi Ketua DPRD Bali, maka bantuan berupa bansos dan BKK akan terus diperjuangan untuk masyarakat setempat berikut aspirasinya.

“Bukan hanya memenangkan Jokowi, namun Pak  Adi Wiryatama harus tetap didukung menjadi Ketua DPRD Bali dan I Gde Purnawan sebab sudah terbukti banyak membantu warga memperjuangan aspirasinya,” tegas Made Urif. (*/Cia)

Komentar