Blitar United Ogah Jadi Bulan-bulanan Bali United

Foto : Ist

GIANYAR  - Blitar United akan menjalani laga kontra Bali United pada laga leg kedua Piala Indonesia. Meski kalah 0-3 pada pertemuan pertama, namun Blitar United mengusung misi balas dendam pada pertemuan kedua.

Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi mengaku anak asuhnya sudah siap menampilkan permainan maksimal meski berada satu level di bawah Bali United. Bonggo tak ingin timnya jadi pendulang gol bagi Serdadu Tridatu. "Kami akan menampilkan permainan maksimal. Kami ke sini untuk menampilkan permainan terbaik kami. Kami tidak mau jadi bulan-bulanan Bali United," papar Bonggo, Kamis malam, 31 Januari 2019.

Bonggo sudah mempersiapkan skuat terbaik menghadapi Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Ia berharap anak asuhnya mampu menunjukkan permainan maksimal pada laga krusial tersebut. "Untuk besok kami mencoba sebisa mungkin meladeni permainan Bali United. Kami akan bermain penuh semangat dan tidak ingin jadi bulan-bulanan. Semoga bisa ditunjukkan oleh pemain," harapnya.

Kendati begitu, ia mengaku timnya mengalami kendala lantaran baru berkumpul jelang pertandingan kontra tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra. "Kita tiga hari sebelum pertemuan pertemuan setelah tim bubar. Itu yang membuat perbedaan (kami dan Bali United) semakin jelas," papar dia.

"Ini bukan materi yang baik yang kami miliki, karena be erapa pemain ada yang tidak bisa bergabung setelah kami bubar usai liga. Tapi pertandingan ini anak-anak bisa belajar, dan semoga betguna bagi kami, terutama pemain muda yang ingin maju," tambah Bonggo.

Penggawa Blitar United, Eka Hera mengaku telah siap pada laga yang akan digelar esok malam, Jumat 1 Februari 2019. Ia hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya pada laga leg kedua itu. "Kami ingin memberikan hasil terbaik. Kita tidak tahu hasilnya seperti apa," ujarnya. (*/Beb)

Komentar