Honda City Tabrak 5 Motor dan Pejalan Kaki

Foto : Ist

TABANAN – Sebuah mobil menabrak 5 (lima) sepeda motor sekaligus dan pejalan di Jalan Raya Denpasar -  Singaraja tepatnya di Banjar Luwus, Baturiti, Tabanan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat tertabrak, dua pejalan kaki yang kebetulan berada di pinggir jalan terpaksa harus menjalani perawatan serius.

Kejadian bermula saat mini bus merk Honda City nomor polisi DK 206 C melintas ke arah Denpasar dari Sngaraja.  Minggu  (6/01) sekitar pukul 14.30 Wita.

Awalnya  mobil yang dikemudikan oleh Ida Bagus Lesmana Dwicahya K (34) alamat Jl Thamrin nomor 65 Pemedilan Denpasar Barat tersebut berhasil menyalib sebuah sepeda motor yang tidak diketahui indentitasnya di lokasi kejadian.

Sayang usai menyalip, kendaraan sedan diketahui oleng lantas menabrak 5 unit kendaraan roda doa yang diparkir di bahu jalan. Beberapa sumber menyebutkan, Honda City melaju cukup kencang dari arah utara. Kondisi hujan di lokasi jalan tepatnya di depan Rumah Makan Men Janji membuat jalan raya cukup licin.

Selain menabrak 5 unit sepeda motor yang sedang parkir, mobil Honda City tersebut sekaligus menabrak dua pejalan kaki yang kebetulan ada di  lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut meski menyebabkan dua korban pejalan yakni Luh Mega Krisnayani (23) dan I Ketut Suwinda  (58) terpaksa harus menjalani perawatan akibat luka serius di bagian kaki dan kepala.

Kapolres Tabanan,  AKBP I Made Sinar Subawa membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut dan pihaknya dari jajaran Polsek Baturiti sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), berikut memberikan pertolongan kepada para korban.

Kepada para pengguna jalan, Kapolres berpesan untuk lebih berhati-hati sebab musim hujan dan menyebabkan ruas jalan licin dan cukup berbahaya.

“Warga masyarakat hendaknya harus lebih berhati-hati sebab musim penghujan  saat ini agar tiba selamat di tujuan,” demkian Kapolres Sinar Subawa. (Cia)

Komentar