Repdem Bali Siap Kawal Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Foto : Liputan Bali. Com

DENPASAR –Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bali terus malakukan upaya konsolidasi baik kepengurusan dan program kerja. Usai dilantik, jajaran Repdem Bali  siap mengawal kemenangan Capres nomor 01 Jokowi – Makruf Amin. Tak tanggung-tanggung, bahkan target pemenangan tersebut hingga 80 persen.

Usai dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Bali I Wayan Sutena, Repdem Bali yang dinakhodai oleh Anak Agung Ayu Triana Tira tersebut menegaskan siap akan malakukan upaya pemenangan Capres Jokowi Makruf dalam ajang Pilpres April 2019 mendatang.

“Ke depan, Repdem Bali siap memenangkan Capres Jokowi – Makruf Amin di ajang Pilpres mendatang,” unkap Tira dalam sambutannya usai dilantik di Zizz Convention Hotel Gatsu. Senin (3/12).

Untuk memenangkan Jokowi – Makruf tegas Tira, pihaknya akan melakuka upaya konsolidasi kepengurusan hingga ke tinggkat kecamatan dan Desa di seluruh Bali. Tujuannya adalah selain menunjukkan peran serta relawan sekaligus untuk lebih memudahkan target yang akan dicapai yakni hingga 80 persen.  

Triana Tira  yang juga Caleg DPRD Bali Dapil Badung nomor urut 3 dari PDI Perjuangan itu minta jajaran Repde bekerja lebih keras lagi  sebab Repdem memposisikan diri dengan jelas untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pileg dan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Duduk sebagai dewan pembina Bali diantaranya Dr. Wayan Koster, Wayan Sutena, I Ketut Suryadi dan I Wayan Sudirta. Sekretaris IGA Bagus Surya Wibawa serta dilengkapi ketua-ketua bidang.

Disisi lain, Wayan Sutena mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Bali dalam sambutannya menegaskan bahwa semua anggota Repdem baik caleg atau tidak, wajib untuk memenangkan PDI Perjuangan.

“Semua pengurus harus bersatu untuk memenangkan PDI Perjuangan,” tegas Sutena dalam sambutannya.

Dalam Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi) se Bali kemarin yang mengangkat tema “Peran Milenial dalam Pemenangan Pilpres Jokowi-Ma’rif Strategi dan Implementasinya” itu, Sutena juga berharap agar Repdem makin solid dan bekerja keras untuk mencapai tujuan partai ke depan.

Yakni dengan tetap melakukan koordinasi dan melaporkan perkembangan progam dan kegiatan kepada PDI Perjuangan.

“Semua sayap partai sudah maksimal berjuang di Pilgub termasuk Redpem. Kami harapkan semangat juang ini makin kuat di Pileg dan Pilpres 2019,” demikian Sutena. (Cia)

 

Komentar