Tim Kampanye Jokowi-Amin Karangasem Rapatkan Barisan

foto : Oke

KARANGASEM - Target menang 80 persen di Bali, tim pemenangan calon Presiden dan wakil Presiden Ir. Joko Widodo - Prof. Ma'ruf Amin rapatkan barisan dengan membentuk tim kampanye di Kabupaten Karangasem, Rabu (12/09).

Rapat pembentukan tim kampanye ini berlangsung di Sekertariat DPC PDIP Karangasem diikuti oleh 9 Parpol koalisi dan dihadiri langsung oleh ketua Tim Pemenangan Provinsi Bali, I Guati Ngurah Alit Kusuma Kelakan.

Menurut Alit Kusuma, pihaknya memang memiliki target agar menang 80% di Provinsi Bali begitu juga disetiap Kabupaten. Dengan suara partai mayoritas di Bali, pihaknya optomistis target 80% bisa terpenuhi.

"Ditargetkan 80%, kita coba jalankan secara maksimal," ujarnya.

Pembentukan tim kampanye di Karangasem adalah yang ketiga setelah sebelumnya di Tabanan dan Klungkung sudah duluan terbentuk hanya saja untuk target jangka pendek dan jangka panjang masih menunggu pemetaan dari Provinsi.

Sementara itu, I Gede Dana selaku Ketua Tim Kampanye pemenangan Presiden dan wakil Presiden Ir. Joko Widodo - Prof. Ma'ruf Amin Kabupaten Karangasem mengatakan, untuk saat ini pihaknya baru membentuk tim kampanye bersama parpol koalisi.

"Kordinator Kecamatan sudah ada yaitu masing - masing ketua DPC dari Parpol pemenang," kata Gede Dana

Terkait target, Gede Dana mengaku masih akan melakukan pemetaan dengan partai koalisi setelah itu barulah bisa targetkan berapa persen perolehan suara di Kabupaten Karangasem.

Sementara itu, ditanya soal kendala, untuk Pilpres di Kabupaten Karangasem. Menurut Gede Dana sebemarmya tidak ada kendala yang berarti. (Oke/Cia)

Komentar