Diduga Dipicu Dendam Lama, Sopir Turun Mobil Ayunkan Pedang

foto : Oke

KARANGASEM - Diduga ada dendam lama, seorang sopir truk I Ketut Wardana (42) truk asal Banjar Dinas Manik, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem ditebas menggunakan sebilah pedang oleh seorang sopir truk asal Buleleng yang mengakibatkan luka pada bagian dagunya.

Peristiwa tersebut terjadi pagi ini Selasa (14/08) sekitar pukuk 09.30 wita dijalan raya Banjar Dinas Muntig, Desa Amerthabuana, Selat, Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pelaku penebasan bernama Nyoman Somedana (32) yang juga berprofesi sebagai sopir asal Banjar Dinas Tabang, Desa bebetin, Kecematan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Awalnya pelaku yang mengemudikan truk keluar dari lokasi galian C menuju ke arah barat. Didalam perjalanan tepatnya di TKP rupanya pelaku berpapasan dengan korban. Disana korban turun dari truknya dan menghapiri pelaku sementara pelaku turun dari kendaraan dengan membawa pedang. Tanpa basabasi, Korban langsung didorong, pedangnya pun diayunkan dan mengenai dagu korban hingga mengalami luka robek.

Menurut Unit Reskrim Polsek Selat, Iptu I Made Sudihartama, untuk motif pelaku diduga karena ada permasalahan lama dengan korban. "Motifnya pelelaku sebelumnya ada permasalahan dengan korban," ujarnya

Saat ini pelaku sudah diamankan ke Pokres Karangasem. Sementara sebagai barang bukti, polisi mengamankan sebuah senjata tajam jenis pedang berserta sarungnya milik pelaku. (Oke) 

Komentar