Minum Arak Sembarangan, 4 Pemuda Dihukum 'Push Up'

foto : istimewa

BADUNG - Polsek Abiansemal di bawah komando Kompol I Nyoman Weca,S.Sos terus berupaya menciptakan keamanan da kenyamanan di wilayah hukumnya. Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD, para petugas meningkatkan upaya upaya untuk meminimalisir Kriminalitas.

Melalui Patroli, Upaya pencegahan dengan Sinergitas  dengan masyarakat serta sosialisasi sosialisasi terus di gencarkan di wilayah hukumnya itu.

Seperti yang dilaksanakan Jumat (06/07) dinihari tadi, patrol Kepolisian non Uniform menemukan 4 orang pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras jenis arak di pinggir Jalan Pendet Latusari Abiansemal  Badung.

Atas temuannya itu, Pertugas langsung mengamankan sisa Minuman keras jenis arak sebanyak 1 setengah botol dimana menurut pengakuan keempat pemuda tersebut, mereka telah mengkonsumsi sekitar 4 botol kemasan air mineral minuman jenis arak.

Petugas kemudian memberikan tindakan Fisik berupa Push Up dan memberikan arahan bahaya mengkonsumsi minuman keras.

“ kami terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kami, pagi tadi kami menemukan empat pemuda yang mengkonsumsi minuman keras jenis arak dan kami memberikan pembinaan terhadap mereka” terang Kompol I Nyoman Weca,S.Sos. (*)

Komentar