Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cok Ace Lepas Mudik Bersama Surabaya Community

foto : istimewa

DENPASAR - Kelompok suka duka Surabaya Community mengadaka  acara mudik bersama yang dilepas calon wakil gubernur Bali nomer urut 1 Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Selasa (12/6) di Lapangan Lumintang Denpasar. Pada kesempatan tersebut, Surabaya Community juga menyatakan dukungannya pada paslon 1 Wayan Koster-Cok Ace pada pilgun 27 Juni 2018 mendatang.

"Pada momentum Pilgub Bali tahun 2018 Surabaya Community melihat sosok pemimpin Bali ke depan yang bisa membawa Bali pada kemajuan-kemajuan yang di cita citakan oleh seluruh masyarakat ada pada Paslon no urut 1 Koster-Ace," tegas Ning Kadek Ervi selaku Penanggung Jawab Surabaya Community Bali.

Surabaya Community  adalah Warga Bali yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya atau warga Bali dari beberapa suku tapi memiliki History dengan Kota Surabaya, seperti orang yang pernah menempuh pendidikkan, pernah bekerja, lahir dan besar di Surabaya atau kenangan lainnya tentang Surabaya.

Cok Ace dalam dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dengan dukungan dari semeton warga muslim khususnya yang berdomisili di Kota Denpasar untuk mendukung, memilih dan memenangkan Koster-Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada pemilihan tanggal 27 Juni mendatang, dan para semeton jangan sampai pulang terlambat agar dapat memberikan suaranya tepat pada tanggal tersebut.

“Kami mengucapkan selamat mudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga,”katanya.

Dan pada puncak acara Cagub Bali Tjok Ace didampingi Ketua Pemenagan Kota Denpasar Ngurah Gede serta seluruh Tim pemengan yang hadir sore itu berkenan mengangkat bendera menandai pelepasan iring iringan bus menuju Surabaya. (*)

Komentar