Sajikan Wisata Alternatif, Wake Beach Club Siap Manjakan Wisatawan

Wake Beach Club hadir dengan suasana berbeda dan siap manjakan wisatawan. Foto : liputanbali.com

GIANYAR – Bosan dengan berbagai hiburan wisata di Bali, tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke Wake Beach Club yang ada di kawasan Pantai Keramas, Giayar, Bali. Di tempat ini, berbagai sajian wisata bisa didapatkan pelancong sekaligus, khususnya bagi wisatawan yang kebetulan sedang berkunjung ke kota Gianyar.

Lokasinya yang berada langsung di pinggir pantai menjadikan Wake Beach Club berbeda dari lokasi wisata lainnya. Deburan ombak disertai pesisir pantai yang bersih  dan nyaman, akan menjadi kelebihan sendiri sekaligus memanjakan mata wisatawan yang hadir.

Sebelumnya tempat ini merupakan wisata permainan lumba-lumba, namun belakangan pihak manajemen merubah semua konsep baik penataan termasuk layanan wisata bagi pengunjung.

Memasuki areal Wake Beach Club, wisatawan bisa memilih lokasi sebagai tempat bersantai dengan keluarga maupun kerabat. Meski hanya beralas tikar pandan dan meja persegi, namun paduan kerajinan khas Karangasem ini, sengaja diberikan pengelola untuk menambah ciri khas tempat tersebut agat terkesan berbeda dengan kesan alami dengan lokasi wisata lainnya. Pengunjung juga bisa menikmati lokasi bersantai dikemas khusus di bagian tengah dilengkap dengan sarana bersantai yang lebih modren.

                                         

Sepanjang mata memandang, wisatawan pun bisa menikmati hamparan pantai berpasir hitam nan bersih disertai deburan ombak dan angin yang begitu segar. Hadirnya Wake Beach Club sekaligus melengkapi destinasi tujuan wisata baru di Gianyar yang sebelumnya terkesan menonjolkan wisata alam pegunungan dan karya-karya seninya.

Wisatawan pun bisa berenang di pantai sesuai keinginan, meski  didalam area Wake Beach Club sendiri telah disiapkan kolam khusus di sisi bagian tengah. Dari sisi kolam, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan laut sehingga cocok pula dijadikan wisata bagi keluarga.

“Kami ingin menonjolkan pariwsita yang berbeda dari sebelumnya. Hadirnya Wake Becah Club bisa menjadi alternatif tujuan wisata lainnya di Giayar,” papar I Nyoman Alit Arnata selaku Bisnis Development Wake Beac Club kepada awak media saat launching perdana. Sabtu kemarin.

                                            

Selain ingin memajukan pariwisata di Bali pada umumnya, Arnata juga mengaku sengaja ingin menonjolkan karya ciptaan Tuhan khususnya keberadaan pantai Kramas, karena lokasi ini sering dijadikan tempat event surfing internasional disebabkan memiliki ombak yang cukup bagus.

Selain bisa menikmati kelebihan pantai dengan ombaknya untuk bermain surfing, para pelancong juga bisa menikmati wisata menunggang kuda dan permaian mobil ATP dengan leluasa di sepanjang pantai. Bukan hanya itu, pengunjung juga menikmati menu sajian makanan lokal Bali  hingga menu masakan erofa termasuk juga es krim goreng.

Dalam kesempatan soft opening kemarin juga ditampilkan atraksi-atraksi yang begitu mengundang perhatian pengunjung, salah satunya yakni atraksi marmaid atau putri duyung yang berenang di kolam renang.  Penampilan empat putri duyung berhasil mengundang peratian para pengunjung dengan rmainya ajakan berswa foto.

Guna menggaet wisatawan untuk datang ke lokasi, pihak manajemen juga melakukan berbagai promosi, baik ofline, dan online termasuk dengan menggandeng berbagai ravel agent.

“Kami juga sudah menggunakan system digital marketing untuk menigkatkan kunjungan. Jika ingin suasana berbeda silahkan berkunjung ke Wake Beach Club dengan mengajak keluarga dan kerabat,” tutup  Arnata. (*/Cia)

Komentar