Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Peduli Sesama, Garda Pemuda NasDem Klungkung Gelar Pengobatan Gratis

Suasana pengobatan gratis DPD Garda Pemuda NasDem Klungkung di Banjar Griya, Kamasan. Senin (23/4). Foto : Lyus

KLUNGKUNG -  Ratusan warga antuias mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh DPD Garda Pemuda NasDem Klungkung. Ratusan warga ini berasal dari sepuluh (10) Banjar di Desa Kamasan Klungkung yang telah diundang sebelumnya.

Pemeriksaan kesehatan sekaligus pengobatan gratis ini diadakan di Banjar Griya, Desa Kamasan, Klungkung. Senin (23/4). Kepedulian terhadap sesama merupakan spirit organisasi sayap Partai NasDem Klungkung ini, ditengah hiruk pikuknya kegiatan politik saat masa kampanye Pilgub Bali sekarang ini.  

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem I Wayan Sukarta mengatakan, kegiatan dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa partai NasDem bisa tampil di semua lini.

"Tidak jarang partai politik terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan apalagi saat ini ada Pilkada dan Pilgub Bali. Sehingga, banyak hal yang dikesampingkan diantaranya kondisi kesehatan masyarakat. Disinilah kami sebagai sayap partai NasDem bekerja untuk itu," ucapnya.

Sementara, Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa yang ikut turun memantau jalannya bakti sosial mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari pengembangan kreatifitas partai NasDem agar semakin dekat dengan rakyat.

"Kebetulan kita memang mempunyai program pengobatan gratis dengan sasaran tempat-tempat atau masyarakat yang kita anggap membutuhkan," jelasnya.

Gunastawa menambahkan, bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh partai NasDem akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

"Selesai dari sini rencananya kita juga menggelar kegiatan yang sama di daerah Trunyan, Kintamani selama dua hari. Setelah itu kita akan terus berkeliling ke daerah-daerah lain," terangnya.

Tidak hanya pengobatan gratis, masyarakat yang tengah diperiksa kesehatannya juga dihibur dengan penampilan band-band lokal serta hiburan-hiburan lainnya. (*/Cia)

Komentar