Penyanyi Pop Bali ‘Tika Pagraky’ Manjakan Pengunjung Tanah Lot Art and Culture Weeked Event

Penyanyi Pop Bali ‘Tika Pagraki’ bius Pengunjung Tanah Lot Art and Culture Weeked Event 2018. Foto : Ist

TABANAN - Memasuki hari kedua gelaran Tanah Lot Art and Culcute weekeng event semakin mendapat ansusiasme warga dan para wisatawan yang berkunjung ke Obyek Wisata Tanah Lot. Berbagai araksi seni budaya disuguhkan. Tak kalah, penampilan penyanyi Pop ‘Tika Pagraky’ semakin memanjakan wisatawan yang sengaja datang menyaksikan event budaya Tanah Lot tersebut.

Sejak pukul 10 hingga pukul 21.00 wita, Sabtu (21/4), para pengunjung sudah memenuhi lokasi areal pertunjukan. Berbagai atraksi seni dan budaya berhasil menghibur para pengunjung yang sengaja ingin meyaksikan event seni budaya tersebut.

Puncaknya penampilan pamungkas penyanyi Pop Bali 'Tika Pagraky' mampu membius pengujung yang penuh sesak berada di depan panggung utama. Lagu lagu yang sudah sangat akrab di telinga penonton dibawakan dengan acak oleh Tika.

Diawali dengan lagu “Karma”  yang dibawakan dengan penuh ekspresi membuat para penonton pun larut dan ikut menyanyi. Dilanjutkan dengan lagu lagu yang mendongkrak popularitas namanya seperti Bo Ngelah Pengganti, Takuk Kehilangan. Serta lagu pamungkas yang dibawakan duet dengan Wira berjudul Rindu semakin membawa penonton semakin terbius dan terbawa suasana.  

Semua lagu lagu yang dibawakan Tika “dilahap” oleh para pengunjung yang kebanyakan anak muda. Mereka ikut bernyanyi yang membuat Tika semakin semangat dan turun panggung menyapa penonton bernyanyi bersama.

                                           

Sebelumnya, ragam kesenian juga telah ditampilkan oleh panitia seperti tarian rakyat dari Kelaci Kaja, Oleg Tamulilingan Dance dari Babakan, Barong Ket Cepaka, Barong Bangkung Senapahan,  Gamelan Suling Gita Semara – Ubud dan Gek Repong. 

Selain itu, para pengunung juga semakin dimanjakan dengan suguhan atraksi sinar laser yang tidak luput dari serbuan para pengunjung untuk berswa foto. Suguhan sinar laser dalam pagelaran event seni budaya kali ini memang sengaja diadakan sehingga menambah kesan berbeda dalam setiap event yang digelar.

“Event kali ini sengaja kami kemas agak berbeda. Dengan paduan sinar laser para pengunjung Tanah Lot sekaligus bisa melakukan aksi swafoto dengan backround unik dan menarik,” ungkap Manager Pengelola DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana.

Sesuai rencana diakhir acara penutupan Minggu besok, panitia masih akan menyuguhkan beragam kesenian tradisioal khas Tabanan seperti penampilan baleganjur, barong bangkung suralaga, barong bangkung pejaten, rejang renteng dan penampilan pamungkas adalah Joged Bumbung.

“Semua atraksi dan penampilan  para seniman ini didedikasikan bagi pengunjung Tanah Lot,” tutup Toya Adnyana. (*/Cia)

Komentar