Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

NasDem Bali Luncurkan "Kapsul Waktu"

Ketua DPW Nasdem Bali, Oka Gunastawa dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Dharma Paloh. Foto : Ist

DENPASAR - Pilkada serentak untuk memilih pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang tengah berjalan.

Dan ditengah kesibukan memenangkan pasangan calon yang diusung, partai politik yang dipastikan lolos verifikasi KPU dalam Pemilu 2019 juga mulai mempersiapkan diri melaksanakan berbagai giat guna mencapai target politik dalam Pileg dan Pilpres 2019.

Salah satunya Partai NasDem. Partai besutan Surya Dharma Paloh ini sejak jauh-jauh hari melakukan berbagai persiapan. Di Bali sendiri, NasDem akan meluncurkan "Kapsul Waktu" atau hitungan mundur menuju 1 tahun menyongsong pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019.

Secara kebetulan, acara yang akan digelar, Selasa (17/4/2018) dari pukul 16:00 Wita ini juga merupakan Hari Ulang Tahun Komando Pemenangan Wilayah (KOMPEMWIL)/Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa ke-47.

"Besok akan ada peluncuran "KAPSUL WAKTU" hitungan mundur 1 tahun atau 365 hari menuju hari pencoblosan 17 April 2019," ucap Oka Gunastawa saat ditemui, Senin (16/4/2018) di sekretariat Partai NasDem Bali Jalan Tukad Batanghari nomor 7, Denpasar Selatan.

Oka menambahkan, selain peluncuran "KAPSUL WAKTU", momentum ini juga dimanfaatkan untuk refleksi perjalanan organisasi serta membangun kesiapan mesin organisasi di seluruh Bali dalam menyambut agenda besar nasional. 

"Kita kembali mengingatkan seluruh pengurus dan fungsionaris Partai NasDem untuk bekerjasama dan bersama-sama memperjuangkan target partai dalam Pileg dan Pilpres 2019," ucapnya.

Usai peluncuran KAPSUL WAKTU yang akan diikuti oleh seluruh DPD, KSN, Bapilu, Organisasi Sayap Partai, serta jajaran pengurus NasDem Bali ini akan dilanjutkan dengan persembahyangan bersama ke Pura Uluwatu. (*/Cia)

Komentar