Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Prananda Paloh : Pileg 2019, Peluang NasDem Tiga Besar Semakin Terbuka

Foto : Liputan Bali. Com

DENPASAR - Disela-sela pelantikan Garda Pemuda NasDem Bali, Prananda Paloh terus memberikan motivasi kepada segenap kader bahwa peluang Partai NasDem menjadi tiga besar semakin terbuka dengan adanya pemilih pemula yang cukup besar dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Diungkapkan, jumlah pemilih pemula mencapai 60 persen dari total pemilih yang ada dan berasal dari pemuda dan pemudi di seluruh Indonesia. Melihat peluang tersebut, Putra Ketua Umum Partai NasDem  Surya Paloh ini berharap agar para kader sekaligus jajaran Garda Pemuda NasDem harus mengambil kesempatan itu.

Jika Garda Pemuda NasDem mampu menggarap 20 persen  suara, tegasnya,  maka peluang Partai NasDem menjadi partai tiga besar pemenang pemilu semakin besar. Untuk itu, Prananda berpesan agar Garda Pemuda NasDem ikut ambil bagian dalam helatan Pilkada serantak, Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang.   

“Kalau diberi kesempatan menjadi Caleg, saya yakin kader NasDem akan menjadi Caleg yang berkualitas. Namun jika mampu menggarap 20 persen suara saja, maka peluang Partai NasDem akan semakin besar menjadi partai pemenang tiga besar.” ungkapnya dalam pidato di hadapan ribuan Garda Pemuda Nasdem Bali. Sabtu (7/4).

Dalam kesempatan pelantikan di Inna Hotel Veteran Bali, Prananda yang didampingi Ketua DPD NasDem Bali, Oka Gunasawa, sekaligus meminta kepada segenap anggota Garda Pemuda untuk aktif berbuat untuk partai. Selain bisa menjadi petugas partai, jajaran Garda Pemuda NasDem juga bisa menjadi saksi di sejumlah TPS nanti, atau bisa ikut ambil bagian menjadi tim pemenangan atau timses di ajang Pileg dan Pilpres 2019.

Dalam kesempatan sama, dia juga meminta kepada seluruh kader khususnya Garda Pemuda untuk mengawal pencapresan Jokowi berikut memenangkan Caleg Nomor urut 2,Mantra – Kerta di ajang Pilgub Bali 27 Juni mendatang sebab hal itu sudah merupakan keputusan partai. (Cia)

Komentar