Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Prananda Paloh Tegaskan Garda Pemuda NasDem Menangkan Mantra-Kerta

Foto : Liputan Bali. Com

DENPASAR - Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Paloh memininta seluruh Garda Pemuda Nasdem bisa mengawal sekaligus memenangkan paket Calgub Bali nomor urut 2 Mantra – Kerta diajang Pilgub 27 Juni mendatang. Menurutnya, selaku sayap partai, Garda Pemuda NasDem wajib mendukung penuh sebab sudah merupakan keputusan partai.

Penegasan itu disampaikan Prananda disela-sela pelantikan Garda Pemuda NasDem Bali di Inna Bali Hotel Denpasar, Sabtu (7/4). Sebanyak 100 anggota Garda Pemuda NasDem se Bali dilantik yang berasal dari seluruh kabupaten.

“Saya meminta teman-teman Garda Pemuda Nasdem di Bali untuk membantu secara tulus menjadi garda terdepan memenangkan memenangkan Partai Nasdem berikut memenangkan Mantra-Kerta di Bali," pintanya

Didampingi Ketua DPW NasDem Bali IB Oka Gunastawa, putra Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ini  menegaskan agar Garda Pemuda NasDem juga mengawal proses pencapresan Presiden Jokowi tahun 2019 mendatang.

                                                   

Diungkapkan, selaku sayap partai, Garda Pemuda NasDem harus siap mendukung penuh pemenangan tersebut sebab sudah menjadi keputusan Partai NasDem.

Prananda mengaku, saat ini banyak anak muda di Indonesia begitu apatis terhadap politik. Untuk itu, dirinya berharap agar Garda Pemuda Nasdem bisa menjadi pelopor agar pemuda dan pemudi di Indonesia melek politik dan terlibat secara aktif.

Menurutnya, Pemuda Pemudi di Indonesia, seharusnya tidak usah terlalu khawatir dengan politik. Dan upaya untuk menghilangkan sikap apatis bisa dilakukan oleh Garda Pemuda NasDem dengan memulai program program sederhana dan kreatif.

“Garda Pemuda Nasdem bisa masuk melalui usaha-usaha kreatif, pentas seni budaya, olah raga. Tujuannya, agar pemuda Indonesia melek terhadap politik," ujarnya.

Selama melakukan roadshow di seluruh Indonesia, Dirinya selalu berpesan agar memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang, berikut memenangan kandidat calon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem seperti halnya di Bali yang mengusung Mantra-Kerta. Selain mensukseskan Pilkda serentak tahun ini, kedatangannya, adalah untuk mempromosikan Pileg dan Pilpres tahun depan. (Cia)

Komentar