Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Muntra Sebut Mantra-Kerta Didukung Rakyat Badung Murni Tanpa Intimidasi

foto : istimewa

BADUNG - Ketua Koalisi Rakyat Bali, I Wayan Muntra mengatakan pasangan calon gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) mendapat dukungan luas di Badung. Menurutnya rakyat Badung merindukan pemimpin yang jujur, visioner dan terbukti.

Hal ini dikatakan Muntra saat kampanye dialogis pasangan Mantra-Kerta kerta di Amphiteater Garuda Wisnu Indonesia (GWK), Kuta Selatan, Badung, pada Minggu (25/3/2018). "Dan yang pasti rakyat mendukung karena Mantra-Kerta kita menggunanak cara intimidasi dalam kampanye," kata Muntra.

 Dia menambahkan masyarakat terus mendesak agar Mantra-Kerta hadir di Badung untuk menggelar kampanye. Untuk itulah kampanye dialogis digelar. Dukungan imi datang dari hati nurani tanpa iming-iming bayaran. Semua dilakukan atas kesadaran umtuk mencari pemimpin Bali yang terbaik.

Dia menambahkan baik Rai mantra maupun Ketut Sudikerta telah terbukti bekerja. Rai Mantra 10 tahun menjadi walikota Denpasar. Sedangkan Ketut Sudikerta dua kali menjadi wakil bupati Badung dan wakil Gubernur Bali.

Prestasinya teruji dan meninggalkan capaian yang kini dinikmati warga Bali khususnya di Kuta Selatan. Hal itulah yang mendorng koalisi rakyat Bali mengusung pasangan Mantra-Kerta.

"Pasangan Mantra-Kerta bukanlah petugas partai tapi lahir dari keinginan rakyat," kata Muntra (*/Cia)

Komentar