Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bule Jerman Tewas di Pantai Batu Bolong

Jenazah Heinrich Johanes Weilandt (64) di pantai Batu Bolong, Canggu, Badung. Selasa (13/3). Foto : Ist

BADUNG – Seorang Bule asal Jerman, Heinrich Johanes Weilandt (64) ditemukan tewas mengambang di Pantai di Pantai Batu Bolong tepatnya depan Wantilan Pura Batu Bolong, jalan Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Saat ditemukan korban nampak mengapung di laut.

Beberapa saksi di lokasi kejadian menyebutkan, korban sebelumnya berenang mulai dari depan Canggu International. Diduga akibat terseret arus, korban yang beralamat di di Hotel Papilon, Jalan Echo Beach, Br. Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung ini tidak bisa menyelematkan diri.

Saat diangkat ke daratan, korban Heinrich tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek warna abu-abu. Selasa (13/3) sekiar pukul 14.30 wita.  

“Usai ditemukan, korban kami angkat bersama-sama hingga ke pinggir pantai menggunakan papan surfing,” ungkap saksi ujar I Gde Alit Arimbawa (34) di lokasi kejadian.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah menggunakan mobil ambulance dari PMI Kabupaten Badung. (Cia)

Komentar