Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Urip Galang 16 Banjar Menangkan Koster-Ace

I Made Urip di tengah-tengah deklarasi teruna teruni menangkan Koster-Ace di Tabanan. Jumat (9/3). Foto : ist

TABANAN – Mesin partai PDI Perjuangan terus bergerak memenangkan paket Koster-Ace. Tak Ketinggalan jajaran tokoh senior seperti Made Urip juga turun menggalang kemenangan untuk paket yang diusung PDI-P tersebut.

Hasilnya, Ada 16 Banjar yang tersebar di Desa Petiga, Desa Payangan, Desa Tua, Kecamatan Marga, dan  Desa Baru serta Desa Apuan Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan,  mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan pasangan Koster-Ace pada Pilgub Bali 27 Juni 2018. Jumat (9/3) malam.

“16 Banjar dari 5 Desa Solid memenangkan Koster-Ace,” ungkap Urif ditengah tengah simpatisan yang sebagian besar teruna-teruni.

Politisi senior asal Tabanan ini menjelaskan, visi misa dan program pasangan Koster-Ace melalui Nangun Sat Kerthi Loka Bali, yang dikolaborasi dengan Pola Pembangunan Semesta Berencana, sangat relevan untuk membenahi kondisi Bali saat ini.

Dampak arus kemajuan global saat cukup susah dibendung. Untuk itu, tokoh pemimpin Bali ke depan seperti Koster-Ace merupakan figur yang pas dan mampu membentengi sekaligus mempertahankan adat, agama, tradisi, seni dan budaya ke depan.  

Selaku Ketua DPP bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Urip sekaligus mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai, baik itu pengurus, kader, simpatisan dan anggota partai, terus bergerak mensosialisasikan Koster-Ace disegela lapisan masyarakat.

Sosialisasi harus dilakukan secara santun dan simpatik, mengingat belakangan ini terindikasi cara-cara yang tidak sehat, khususnya di media sosial dengan menyebarkan berita-berita yang mengandung kampanye negatif.

“Untuk mendapatkan pemimpin yang baik, kita harus menggunakan cara-cara yang baik. Mari berkompetisi secara sehat, adu program, jangan menyebar kebencian,” tegasnya. (Tim/Cia)

Komentar