Bupati Eka : Organisasi Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pengurus BMI Tabanan saat audensi dengan Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti. Jumat (9/3). Foto : humas/ist

TABANAN – Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menyatakan sebuah organisasi harus bermamfaat bagi masyarakat. Tolak ukurnya, sebuah organisasi mesti memiliki program real ke masyarakat berikut mempunyai nilai investasi sehingga bisa dirasakan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Eka saat menerima audensi Pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) di kantor Bupati Tabanan, Jumat (09/03). Kedatangan pengurus BMI Tabanan ini dalam rangka pengenalan pengurus baru yang dilantik.

“Sebuah organisasi harus memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap Bupati Eka dalam audensi tersebut,

Eka menegaskan, jika ingin maju dan diterima masyarakat, setiap organisasi musti memiliki program yang nyata untuk masyarakat.

Selain itu, organisasi juga mesti memiliki program edukasi terhadap masyarakat sehingga mamfaatknya bisa dirasakan sekaligus.

BMI merupakan organisasi sayap partai PDI Perjuangan yang selama ini selalu berkiprah dalam kegiatan partai. Saat audensi, BMI Tabanan dipimpin ketuanya I Gusti Ngurah Bagus Mahayasa.

“Kedatangan kami ke Bupati dalam rangka memperkenalkan pengurus baru BMI,” ujar Mahayasa.

Mahayasa juga menyatakan terima kasihnya kepada Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti karena sudah diterima dengan baik.

Selain untuk memperkenalkan struktur pengurus organisasi BMI Tabanan yan baru, pertemuan sekaligus membahas program program BMI Tabanan ke depan yang merupakan bagian dari program organisasi sayap partai PDI Perjuangan. (Rls/Cia)

Komentar