Semakin Meluas, Giliran Semeton Pasek Gelgel Klungkung Dukung Koster-Ace dan BAGIA

foto : istimewa

KLUNGKUNG - Luar biasa dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Tiap hari dukungan masyarakat semakin mengalir tanpa henti. Tak hanya kepada Koster-Ace yan memperebutkan kursi orang nomor satu di Bali, dukungan juga diberikan kepada kandidat bupati yang mereka sebut satu jalur.

Seperti yang terjadi di Banjar Dadia Pasek Gelgel, Timuhun Kangin, Banjarangkan, Klungkung. Ratusan warga komitmen menyatakan dukungan kepada Koster-Ace dan Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGUS) yan merupakan nomor urut 1 pada Pilkada Kabupaten Klungkung.

Hadir pada acara yang digelar pada kemarin, Senin 26 Februari 2018 pukul 21.14 WITA itu yakni paket BAGIA, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Tjokorda Gede Agung, Ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Suyasa, Ketua DPC PDI Perjuangan Klungkung, Anak Agung Gede Anom, Sekretaris Sayap Partai PDI Perjuangan Klungkung, Wisnu Anggara, Ketua BP Pemiku I Dewa Yudhi Endra Putradidamoingi pengurus PAC Banjarangkan Nengah Dauh Ariawan Ngakan Kencana.

Hadir pula pada kesempatan itu sejumlah tokoh masyarakat seperti Nyoman Rauh, Ketut Suarjana, Ketut Suradnyana dan Wayan Nurda serta Jero Mangku Dalem Penarikan. seperti di daerah lainnya, warga di sini juga menyatakan komitmennya satu jalur memenangkan Koster-Ace dan paket BAGIA pada Pilkada 27 Juni mendatang. 

Tjokorda Gede Agung bersyukur atas dukungan yang terus mengalir tanpa henti saban harinya. Menurutnya, dukungan itu diberikan setelah warga tahu peogram kerja yang dirangcang oleh kadidat. Selain itu, figur Koster-Ace dan paket BAGIA yang selalu hadir di tengah-tengah persoalan rakyat juga menjadi penentu pilihan itu dijatuhkan.

Ya, Koster merupakan sosok yang lahir dari 'rahim' rakyat. Ia bergaul dan hidup di tengah-tengah rakyat. Koster juga hadir memberikan solusi atas persoalan-pwrsoalan rakyat. Tanpa diminta, Koster tahu apa yang menjadi kebutuhan rakyat yang dituangkan dalam konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

"Tentu kami mensyukuri dukungan tulus dari masyarakat ini. Kami ucapkan terima kasih dan mari satu jalur menangkan Koster-Ace dan BAGIA pada 27 Juni mendatang," kata Tjokorda Gede Agung. (Tim/Cia)

 

 

 

Komentar