Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Koster Berdoa Mohon Kedamaian Pilgub Bali di Pura Luhur Mekori

Calgub I Wayan Koster dan rombongan saat menuju Pura Mekori Pupuan. Senin (26/2). Foto : Ist

TABANAN – Serangkaian Kampanye Terbuka Pilgub Bali 2018,  Calon Gubernur (Cagub) Wayan Koster bersama Tim Pemenangan Koster-Ace, tak lupa melakukan persembahyangan di Pura Luhur Mekori, Desa Belimbing, Pupuan, Tabanan.

Dalam persembahyangan tersebut, baik Koster dan Tim Pemenangan KBS-Ace Tabanan melakukan persembahyangan bersama memohon agar Pilgub Bali terselenggara dengan damai demi keajegan Bali khususnya.  

Selain Calgub Koster, ikut serta dalam persembahyangan bersama, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Tabanan, Komang Gede Sanjaya, Ketua DPRD Tabanan, Ketut "Boping" Suryadi, anggota Farkasi Fraksi PDIP DPRD Bali, I Gede Suamba, anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan, serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat. Senin (26/2).

Selama kurang lebih satu jam, Koster dan rombongan memanjatkan doa agar pelaksanaan Pilkda serentak 2018 berjalan damai. Kegiatan sembahyang ini juga diikuti ratusan warga setempat.  

 "Semoga dengan ini Pilkada dan Pilgub (Bali) bisa berlangsung lancar dan damai," ujar Koster singkat disela-sela persembahyangan.

Sesuai rencana, Calon Gubernur  yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI itu, bersama rombongan melanjutkan perjalan menuju Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Di tempat ini Koster-Ace mengikuti serangkaian acara Pengukuhan Relawan Tempur dan Srikandi Tempur serta Deklarasi KBS -Ace. (Tim/Cia)

Komentar