Live DJ Warung Kepung Pukau Pengunjung

Antusiasme pengunjung saat perfomance Duo Disc Jockey (DJ) asal Tabanan di Warung Kepung. Sabtu (3/2).Foto:Ist

TABANAN -  Pentas Live Disc Jockey (DJ) yang berlangsung di warung Kepung, Jalan Raya Koripan Kaja, Banjar Sengauk, Kediri, Tabanan, berlansung meriah. Dua DJ lokal pukau menonton yang ingin melihat secara langsung kepiawaian para ‘deejay’ tersebut. Sabtu, (03/02) malam.

Selain untuk memberikan sarana hiburan bagi kawula muda, live DJ yang sengaja digelar Basic Community Bersatu (WBC) ini, sekaligus memberikan ruang bagi para pe - deejay untuk berexpresi sekaligus ruang para pencinta music di Tabanan.

Duo ‘deejay’ yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda menunjukkan kepiawaian mereka di hadapan pengungjung yang memadati area pentas musik tersebut.

Meski baru menekuni jenis musik DJ, namun kedua pemain DJ Qiupit dan DJ Artha tak kalah dengan Dj papan atas lainnya. Keduanya berhasil membius pengunjung. Selama 1.5 jam DJ Qiupit membawakan lagu-lagu funky. Demikian pula dengan DJ Artha tampil anpa henti memukau pengunjung lewat lagu-lagu EDM spesial track lagu galau berdurasi 1,5 jam.

                                                

Ketua Basic Community Bersatu, I Putu Angga Suastika mengatakan, live DJ tersebut sengaja diselenggarakan untuk memberi ruang kepada para pelaku seni, yakni seni musik DJ. Ke depan, acara serupa akan terus diselenggarakan untuk menyalurkan minat dan bakat para pelaku seni musik yang ada di Tabanan.

"Ruang pentas ini sengaja kami adakan sebagai sarana expresi sekaligus mengasah ketrampilan kawula muda dalam bermusik," ucap Angga.

DJ Qiupit yang bernama asli Agung Diatmika (25)  merupakan anak muda Tabanan yang berasal dari Bakisan, Desa Denbantas dan telah megeluti dunia DJ sejak tahun 2017. Dalam pencariannya, Qiupit terinsiparasi oleh DJ Winky Wiryawan yang sebelumnya pernah tampil di Badung, Gianyar, Tabanan

DJ Artha (Kadek Muliarta) juga berasal dari Banjar Daupala, Desa Dauh Peken. Artha sendiri terinpirasi dari DJ Soda yang pernah tampil di Tabanan dan mulai menggeluti dunia DJ sejak 2017 lalu. (Asr/Cia)

Komentar