Terbukti Mampu Membangun Bali, PD Satria Siap Menangkan Mantra-Kerta

Ketua PD Satria Bali, Miftachur Rohman dan anggota saat kawal Mantra-Kerta daftar di KPU Bali. Selasa (9/1). Foto : Ist

DENPASAR - Pimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Bali siap meberikan dukungan untuk kemenangan Paket Calgub Mantra – Kerta yang diusung Partai Koalisi Rakyat Bali (KRB) di ajang Pilgub 2018. Dukungan tersebut dilakukan karena figur keduanya merupakan tokoh yang sudah terbukti mampu membangun Bali dengan program-programnya yang suah dirasakan masyarakat.  

Bentuk dukungan tersebut sekaligus dibuktikan jajaran PD Satria saat mengikuti deklarasi sekaligus iku serta mengawal pendafaran Paket Mantra – Kerta ke KPU Bali, Selasa kemarin.

Sebanyak 50 anggoa PD satria dipimpin ketuanya, Miftachur Rohman melebur dengan sampatisan lainnya melakukan longmarch dari Lapangan Perjuangan Rakyat Bali menuju gedung KPU Bali.

Menariknya, selain mengikuti seremonial deklarasi, puluhan anggota organisasi sayap Partai Gerindra itu, juga melakukan aksi simpatik dengan membersihkan sampah yang  berserakan di sekitar panggung dan lapangan.

Hal itu sekaligus,bentuk komitmen menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian lingkungan, sekaligus contoh bagi masyarakat luas agar tidak tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

"Keberadaan kami sekaligus merupakan bentuk dukungan kepada Mantra-Kerta agar bisa menang Pilgub Bali. Bersama pengurus cabang se Bali kami siap memenngkan paket Mantra – Kerta,” tegas Ketua PD Satria, Miftachur Rohman disela-sela acara kemarin.

Bentuk dukungan tersebut, jelasnya, merupakan garis kebijakan partai, untuk itu, dirinya dan semua jajaran anggota dan pengurus di Kabupaten siap all out berada di garda terdepan berupaya memenangkan paket KRB tersebut.

Dikatakan, dalam Pilgub kali ini, mayarakat Bali memiliki hak untuk menentukan calon pemimpinnya ke depan,  berikut memilih figur yang layak memimpin Bali untuk lima tahun ke depan.

Ditambah dengan kedewasaan masyarakat Bali yang sudah cukup matang dan dewasa berpolitik,  maka tentunya tidak akan salah dalam menjatuhkan pilihannya yang benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat dalam  membangun Bali ke depan.

“Selama memimpin baik Rai Mantra dan Sudikerta telah terbukti berkontribusi dan memberi dampak manfaat yang nyata dan langsung dirasakan masyarakat. Saya masyarakat Bali tidak sudah mengetahui kelebihan kelebihan keduanya,” tegasnya.  

Rohman juga menjelaskan, dalam mengemban tugasnya, Satria tetap akan membantu tugas Partai Gerindra, dengan sikap dan jiwa kesatria.

Satria mengandung arti bahwa setiap anggota selalu mengedapankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.  Saat ini, jumlah anggota Satria di Bali mencapai 350 orang.

Menurutnya, semua anggota bisa berasal dari semua kalangan baik tua dan muda dan bagi yang terarik silahkan bergabung dan berkiprah dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. (Cia

Komentar