Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

DAG Bali Nyatakan Dukung Koster - Ace

Pengurus DAG Bali saat pernyataan dukungan I Wayan Koster di DPD PDI-P Renon. Minggu (7/1). Foto : Oke

DENPASAR -Ormas kemanusiaan Demi Anak Generasi (DAG) Bali menyatakan dukunganya kepada calon Gubernur Bali dari PDIP, I Wayan Koster dan Tjok Ace. Dukungan tersebut dilakukan karena figur Koster merupakan sosok pemimpin merakyat, manah dan tidak korupsi, sehingga pas dijadikan pemimpin Bali ke depan.

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung Ketua Umum DAG pusat, Edo Panjaitan  didampngi Ketua DAG Bali, I Ketut Wijaya Mataram alias Vijai di Kantor DPD PDIP Bali, Jalan Banteng Baru, Renon, Minggu kemarin.

Dukungan itu bukan tanpa alasan, menurut Edo, selain figur Koster yang merakyat,manah dan tidak korupsi,  apa yan dilakukan DAG saat ini, ungkapnya, selaras dengan kebijakan  Presiden Jokowi dan  keyakinan bahwa apa yang dilakukan Koster sesuai dengan visi dan misi DAG dalam upaya membawa perubahan Bali ke arah lebih baik.

“Kami melihat visi Pak Koster sama dengan DAG yakni menuju perubahan Bali ke arah yang lebih baik,” tutur Edo Panjaitan disela-sela pernyataan dukungan di kantor PDI-P Renon kemarin.  

Kepedulian Wayan Koster terhadap kepentingan masyarakat kecil merupakan salah satu sisi lain kelebihan Wayan Koster dibanding kandidat lainnya. Unuk iu, pihaknya mengajak DAG Bali untuk ikut serta memenangkan Paket Koster - Ace dalam Pilgub Juni mendatang.

“Bapak I wayan Koster itu merupakan figure yang merakyat dan juga peduli dengan kepentingan masyarakat kecil,” tambah Vijai.

Pinpinan DAG sendiri langsung diterima Seretaris pemenangan DPD PDIP Bali I Gusti Ngurah Alit Kusuma Kalakan bersama dengan tim lainya seperti I Nyoman Oka Antara dan juga Ni Made Sumiati.

Saat itu Alit Kalakan menyambut baik dukungan DAG Bali. dirinya berharap makin banyak relawan yang mendukung Koster Ace maka akan semakin mudah untuk mencapa kemenangan. Pihaknya mengajak relawan lainya untuk bersama sama memanngkan pakat ini untuk kemajuan Bali ke depan.

Hari ini akan dilakukan pendaftaran pakat Koster Ace. Bersama itu juga akan digelar parade budaya sambil mengantar Koster Ace ke KPU. DAG Bali sendiri akan ambil bagian dalam parade budaya tersebut. (Oke/Cia)

Komentar