Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon Tumbang

foto : Ist/BPBD Tabanan

TABANAN –Sejumlah pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang yang melanda kawasan Tabanan dan sekitarnya, Rabu siang. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun akibatnya arus lalu lintas beberapa ruas jalan terpaksa tersendat akibat ditutupi ranting pohon tumbang.

Beberapa pohon tumbang terjadi jalan Gatot Subroto disebelah timur kantor pajak. Ranting pohon menutupi hampir semua sisi jalan sehingga memaksa pengguna jalan tidak bisa melintas.

Pohon tumbang juga terjadi di beberapa lokasi lainnya seperti di jalan Jalan Pulau Seribu dan beberapa titik lokasi lainya.

Beruntung, petugas BPBD Kabapaten Tabanan langsung turun ke lokasi untuk membersihkan kayu dan dahan ranting sehingga membuat arus kendaraan kembali lancar.

“Berkat kesigapan petugas, semua pohon tumbang saat ini sudah kami bersihkan sehingga arus kendaraan kembali lancar,” tutur Kepala Pelaksana BPBD Tabanan, I Gusti Ngurah Made Sucita. Rabu sore kepada Liputan Bali.com.

Mengingat musim penghujan, Sucita juga mengiingatkan masyarakat untuk selalu berhati hati saat berada di jalan raya mengingat bahaya pohon tumbang dan longsor bisa sewaktu waktu terjadi. (Cia)

 

Komentar