Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cellular World Resmi Sponsor Bali United

Foto : Liputan Bali. Com

DENPASAR – Salah satu toko Hand Phone terkemuka di Bali, Cellular World resmi menjadi sponsor Bali United di musim liga 2018 mendatang. Sebagai Sponsor,  Cellular World berhak memasang logo di jersey tanding tim Bali United.

Owner Cellular World, Amir Hamzah mengatakan apa yang dilakukan Cellular World merupakan bagian kepercayaan masyarakat, sekaligus  bukti nyata dukungan kepada Bali United sebagai sponsor lokal satu-satunya dari Bali yang ada di jersey tanding Bali United.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Bali United. Tentunya hal ini tidak terlepas dari pelanggan setia cellular world dan komitmen kami ingin berbuat lebih baik lagi untuk Bali,” papar Amir Hamzah dalam jumpa persnya Minggu (16/12) di tengku Umar kemarin.

Acara kemarin dirangkai dengan peringatan HUT 10 tahun cellular world dan dihadiri dengan walikota denpasar, Rai Mantra dan CEO Bali United, Yabes Tanuri sekaligus jumpa fans dengan menghadirkan tiga pemain Bali United.

                                        

Dalam kesempetan kemarin, Ra Mantra berharap,  Cellular World bisa lebih maju lagi ke depan bahkan bisa menjadi toko hand phone terbaik di Bali. Rai juga memberikan support kepada tim Bali United semoga menjadi tim yang sukses menjuarai liga di musim 1018.

“Saya doakan semoga cellular world dan Bali United semakin sukses tahun 2018 mendatang. Jika Bali United juara maka jangan lupa bahwa pendukunga salah satunya adalah cellular world, satu satunya toko tempat membeli hp berbagai merek,” papar Rai Mantra.

Dalam kesempatan kemarin, Yabes Tanuri juga menyatakan terima kasihnya kepada Celular World karena telah bersedia menjadi sponsor Bali United yang juga akan berkompetisi di tingkat Asia.

Yabes Tanuri juga berharap dalam  promo-promo Ulang Tahun cellular World atau setiap pembelian hp type apa saja akan mendapatkan hadiah langsung di lucky wheel dengan hadiah menarik. 

“Kami berterima kasih, semoga bali United dan Cellular World bisa bersinergi dalam setiap event di kemudian hari,” tutur Yabes.

Mengawali persiapan kompetisi tahun depan, Bali United sudah mempersiapkan diri dengan cukup baik. Terlebih lagi jelang pertandingan play off Liga Champion Asia menghadapi Tampines Rovers dari Singapura 16 Januari mendatang.

Sebelumnya, tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro ini juga berhasil menduduki pringkat ke dua setelah Bhayangkara FC di ajang Gojek Traveloka Liga 12017.

Untuk memenuhi harapan para fans, Bali Unied juga menambah beberapa pemain asing dan naturalisasi, diantaranya adalah Demerson Bruno Costa, Illja Spasojevic, dan Kevin Brands, sementara dua peman lokal yakni  mantan pemain timnas U-19, Feby Eka Putra d Hanis Saghara. (Cia)

Komentar