Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang

foto : istimewa

BULELENG – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Pantai  Penyabangan, Gerokgak, Buleleng, Bali. Mayat tanpa identitas tersebut, ditemukan warga tidak jauh dari penangkaran mutiara dan menggemparkan warga sekitar.   

Saat ditemukan sabtu malam sekitar pukul 18. 15 wita, mayat perempuan ini menggenakan baju warna hitam dan memiliki tinggi sekitar 150 centi meter. Penemuan tersebut langsung dilaporkan warga kepada aparat terkait termasuk BASARNAS setempat dan langsung melakukan evakuasi.

Begitu menerima laporan, Pos SAR Buleleng langsung terjun ke lokasi. Proses evakuasi melibatkan 10 personil dengan menggunakan 1 unit truk angkut.  Personil juga dilengkapi peralatan SAR air, dan emergency personil (Manpack) untuk alat bantu penerangan.

Setelah berada di lokasi, proses evakuasi dilakukan dengan mengangkat jenazah dan selanjutnya korban dibawa menuju RSUD Kabupaten Buleleng dengan ambulance PMI Buleleng.

Kepala Kantor SAR Denpasar, Ketut Gde Ardana membenarkan kejadian tersebut dan saat ini jenazah sudah berada di RSUD Buleleng.

“Jenazah sudah dievakuasi dan telah disemanyamkan di ruang jenzazah RSUD Buleleng,” papar Ardana saat dikonfirmasi.

Selain melibatkan tim SAR dari Basarnas, upaya evakuasi didukung potensi SAR dari PMI Kabupaten Buleleng, Polsek Gerokgak, ORARI Kabupaten Buleleng, masyarakat dan nelayan setempat. (*/Cia)

Komentar